50th Golden Memorial Wingday 2023 dan 33th Harley Davidson Club Indonesia Sukses Digelar di Pangandaran

JABAR EKSPRES — Deru ribuan knalpot berpadu bersama suara gulungan ombak pecah ikut meramaikan keseruan yang terjadi di Pantai Pangandaran pada Jumat dan Sabtu atau 26-27 mei 2023.

Ribuan Motor Gede Harley Davidson berbagai seri berjejer rapi di bibir Pantai Pangandaran. Motor-motor gede itu terlihat seperti pasukan yang berbaris mengikuti upacara. Sungguh tampak nyentrik sekali.

Keseruan-keseruan yang terjadi di pesisir Pantai Pangandaran itu menjadi saksi event sejarah otomotif terbesar di Asia pada setengah abad usianya.

Ribuan bikers dari berbagai penjuru negeri sengaja berdatangan memadati gelaran puncak perayaan 50th Golden Memorial Wingday 2023 dan 33th Harley Davidson Club Indonesia (HDCI).

Acara yang disponsori oleh Super Adventure itu merupakan event lima tahunan dari Komunitas motor ternama, Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI).

Acara yang di gelar di bibir Pantai Pangandaran tersebut bertajuk The 50th Golden Memorial Wingday dan hari jadi Harley Davidson Club Indonesia ke 33 tahu.

50th Golden Memorial Wingday 2023 dan 33th Harley Davidson Club Indonesia Sukses Digelar di Pangandaran

Antusias dan Sambutan positif hadir dari masyarakat Pangandaran. Mereka berbondong-bondong mendatangi tempat acara untuk menyaksikan gelaran yang disposori Super Adventure itu.

Ketua HDCI Pusat Glenarto pun mengaku takjub atas penerimaan masyarakat. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada warga Kabupaten Pangandaran karena telah turut serta menyukseskan acara.

”Saya merasa sangat bahagia atas dukungan seluruh warga masyarakat Pangandaran. Terutama yang menyambut kita sangat baik,” kata Glen dalam sambutannya, Sabtu 27 Mei 2023.

Glen pun berharap acara-acara seperti ini bisa dilakukan secara berkala. Sebab menurut Glen berkumpulnya para bikers tersebut, selain bisa meningkatkan kesolidan antara komunitas bikers juga bisa ikut membantu meningkatkan perekonomian warga sekitar.

”Ini sesuatu hal yang luar biasa, mudah mudahan apa yang kita lakukan, bisa dilakukan dengan bikers yang lain, saling bersatu,” hapanya.

Pada kesempatan itu, Glenarto mengajak para bikers agar bisa membangun negeri dengan cara meningkatkan parawisata dan ekonomi daerah.

Glen juga berharap setiap acara berkumpulnya para bikers bisa menunjukkan kepedulian pada sosial masyarakat, mulai dari bakti sosial dan kebaikan-kebaikan lainnya. Sehingga, para bikers memberikan dampak positif pada masyarakat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan