Video Ijab Kabul Sule dan Ucie Sucita Hebohkan Netizen, Ini Klarifikasinya

JABAR EKSPRES – Belakangan ini, ada kejadian menarik pada Komedian Sule. Video yang berisi momen ijab kabul antara Sule dan Ucie Sucita telah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Sule, yang juga dikenal sebagai ayah dari Rizky Febian, mengungkapkan bahwa ia bahkan menerima kritikan pedas dari netizen terkait video tersebut.

Namun, yang sebenarnya terungkap adalah bahwa video ijab kabul tersebut merupakan potongan dari video klip terbaru mereka berdua.

“Ini mungkin menjawab ya, menjawab para netizen di luar sana yang belum apa apa udah menghujat. Belum apa apa udah membully. Kita berdua ini tidak melakukan pernikahan, tapi kita ada project yang dituntut untuk beradegan seperti (ijab kabul) itu,” kata Sule ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/5).

Setelah kejadian ini, Sule mengajukan permohonan kepada pengguna internet untuk menggunakan media sosial dengan bijak.

BACA JUGA: Sifat Asli Sule Dibongkar Andre Taulany dan Nunung, Oh Begitu Ternyata

Sebagai mantan suami Nathalie Holscher, Sule berharap agar netizen tidak menghakimi secara sembarangan berdasarkan kesan yang hanya tampak permukaan.

“Intinya gini. Kalau apapun itu, jangan hanya melihat luarnya, jangan melihat dalamnya, tapi tonton dulu semua, telaah dulu apa, jadi kan sayang banget kamu sudah menghujat tapi ternyata maknanya nggak gitu. Pelajaran lah buat semua,” jelas Sule.

Sebelumnya, Sule telah mengalami penghujatan dari pengguna internet karena hubungannya yang dekat dengan beberapa aktris cantik.

Setelah bercerai dengan almarhumah Lina Jubaedah, mantan istrinya, Sule mengungkapkan bahwa dirinya sering menjadi bahan gosip terkait keterlibatannya dengan beberapa wanita.

“Aku nggak tau (kenapa digosipin), itu udah dari zaman tahun 2018 juga dari perceraian yang pertama kan seperti itu,” ucapnya.

Namun, Sule menyadari bahwa sebagai seorang orangtua tunggal, ia harus menerima risiko jika aka nada gossip baru jika ia kepergok sedang bersama seorang wanita.

Baik pujian maupun kritikan, sebagai ayah dari lima anak, ia harus menghadapinya dengan sikap terbuka dan lapang dada.

“Deket dikit langsung hujat. Deket dikit langsung bully. Tapi tidak semua (menghujat), ada juga yang mendukung, ada juga yang baik. Tapi itu memang risiko, risiko saya sebagai single parent ya begitu,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan