Terancam Gagal Tayang, Serial Terbaru Rebecca Klopper Tuai Kecaman di Tengah Isu Video Asusila, Netizen: Cancel!

JABAR EKSPRES – Serial terbaru yang diperankan Rebecca Klopper dikabarkan akan segera tayang di tengah isu dugaan video asusila berdurasi 47 detik yang seret namanya menuai kontroversi netizen di media sosial.

Tak sedikit netizen yang protes dengan rencana penayangan serial terbaru yang diperankan oleh Rebecca Klopper di tengah mencuatnya isu dugaan video asusila berdurasi 47 detik yang seret namanya.

Seperti diketahui bahwa Rebecca Klopper merupakan aktris dan kini seraial terbarunya akan segera tayang, namun sejumlah netizen mengecam penayangan tersbeut di tengah beredarnya dugaan video asusila berdurasi 47 detik yang seret nama kekasih Fadly Faisal tersebut.

BACA JUGA: Rebecca Klopper Bakal Dipanggil Bareskrim Polri, Dimintai Keterangan Soal Video Asusila yang Diduga Mirip dengannya

Sementara itu, drama serial terbaru yang dibintangi oleh Rebecca Klopperdikabarkan akan tayang pada tanggal 2 Juni 2023 mendatang.

Sebagai informasi, Becca, sapaan akran Rebecca Klopper akan membintangi serial yang diangkat dari novel Mozachiko bersama Junior Roberts sebagai lawan mainnya. Drama serial yang akan segera tayang itu sempat diumumkan melalui media sosial WeTV.

“Yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga! Siapa yang udah siap nonton perjuangan cinta Moza @rklopperr di Jakarta?” tulis Instagram @wetvindonesia, dikutip JabarEkspres.com pada Sabtu, 27 Mei 2023.

BACA JUGA: Akui Berkali-kali Lakukan Uji Komparasi Video Asusila Mirip Rebecca Klopper, Pakar Telematika Ungkap Hal Mencengangkan

Selanjutnya, rencana penayangan series tersebut juga diunggah oleh akun fanbase di Twitter @moviemenfes pada 26 Mei 2023 kemarin.

Sontak netizen pun membanjiri unggahan akun fanbase tersebut dengan beragam komentar.

“Tapi kan pemeran utamanya punya skandal… Masa iya tetep tayang? Industri entertainment indo gabisa lebih selektif lagi kah,” tulis @jnmshbddn.

“Cuman di indo doang kan ya? Pemeran ada skandal tpi rilis film nya ttp jalan hadeehhh,” tulis @ahgatse7.

“Yahh pemainnya skandal wokwokwok,” tulis @joulilian.

“Pemeran utamanya kena skandal masa iya tetep tayang?” tulis @Gabanyakkgaya.

Tak hanya soal dugaan video asusila yang menyeret nama Becca, perempuan berdarah Jawa – Australia itu juga sempat diterpa isu miring.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan