Akui Berkali-kali Lakukan Uji Komparasi Video Asusila Mirip Rebecca Klopper, Pakar Telematika Ungkap Hal Mencengangkan

JABAR EKSPRESPakar telematika, Abimanyu mengaku melakukan beberapa kali pengujian komparasi terhadap dugaan video asusila berdurasi 47 detik mirip Rebecca Klopper.

Beberapa kali pengujian dan komparasi yang dilakukan pakar telematika, Abimanyu tersebut untuk memastikan pemeran wanita yang ada di dalam video asusila berdurasi 47 detik itu adalah Rebecca Klopper arau bukan.

Pasalnya, sejak kemunculan video asusila berdurasi 47 detik itu banyak netizen yang menduga bahwa itu adalah sosok Rebecca Klopper, hingga pakar telematika abimanyu pun turun tangan untuk menganalisanya.

BACA JUGA: Pemeran Video Asusila 47 Detik Beneran Rebecca Klopper? Begini Hasil Analisa Pakar Telematika

“Dan kemudian yang melakuinya yang wanita dilakukan beberapa pengujian dilakukan komparasi dengan konten-konten yang ada di internet yang mengacu pada yang bersangkutan.

Sejauh ini yang kelihatannya adalah sangat banyak kesamaan dengan yang ada di internet,” kata Abimanyu, dikutip JabarEkspres.com dari YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 26 Mei 2023.

Sebelumnya, pakar telematika Abimanyu membeberkan hasil analisa terhadap rekaman video tidak senonoh tang beredar di media sosial tersebut.

BACA JUGA: Dugaan Video Asusila Mirip Rebecca Klopper Diklaim Tak Ada Rekayasa, Pakar Telematika: Terlihat Dilakukan Secara Natural

Menurut hasil analisanya, dari adegan yang terlihat dalam video yang menyeret nama Becca, sapaan akrab Rebecca Klopper itu tidak ada rekayasa digital maupun konten.

Selanjutnya, ia juga memastikan bahwa tindakan pemeran dalam video tersebut dilakukan secara natural.

“Dari adegannya yang kelihatan di situ tidak ada rekayasa digital, itu tidak ada rekayasa konten, jadi dilakukannya secara natural,” kata Abimanyu, menegaskan.

Seperti diketahui bahwa kemunculan video berdurasi 47 detik yang menyeret nama kekasih Fadly Faisal itu sontak mengejutkan jagat maya.

Tak sedikit netizen yang mempertanyakan kebenaran dari video tersebut lantaran menduga bahwa sosok wanita itu adalah Becca.

Bahkan akun Instagram Fadly Faisal pun sempat digeruduk netizen sejak awal beredarnya video tersebut.

Nama Fadly Faisal pun turut terseret dalam skandal itu, karena sebagaian netizen mendauga pemeran pria dalam video itu adalah dirinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan