Rebecca Klopper Bakal Dipanggil Bareskrim Polri, Dimintai Keterangan Soal Video Asusila yang Diduga Mirip dengannya

JABAR EKSPRES Rebecca Klopper akan dipanggil oleh Bareskrim Polri untuk dimintai keterangan terkait beredarnya dugaan video asusila berdurasi 47 detik yang disebut-sebut mirip dengannya.

Terkait rencana pemanggilan Rebecca Klopper untuk dimintai keterangan mengenai beredarnya dugaan video asusila berdurasi 47 detik yang disebut-sebut mirip dnegannya tersbeut oleh Bareskrim Polri telah dikonfirmasi oleh Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan.

Ahmad Ramadhan mengatakan bahwa Bareskrim Polri pasti akan pemanggilan untuk meminta keterangan dari Rebecca Klopper terkait beredarnya dugaan video asusila berdurasi 47 detik yang diduga mirip dengannya.

BACA JUGA: Akui Berkali-kali Lakukan Uji Komparasi Video Asusila Mirip Rebecca Klopper, Pakar Telematika Ungkap Hal Mencengangkan

Akan tetapi, Ahmad Ramadhan belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai jadwal pemanggilan Rebecca Klopper terkait kasus tersebut

“Pemanggilan atau meminta keterangan itu pasti. Tentu nanti setelah dipelajari dahulu, maka pelapor akan dimintai keterangan. Juga nanti akan diambil keterangan korbannya,” katanya kepada aawak media, dikutip JabarEkspres.com pada Sabtu, 27 Mei 2023.

Sementara itu, Becca, sapaan akrab Rebecca Klopper melalui kuasa hukumnya telah melaporkan pemilik akun Twitter yang diduga penyebar video tidak senonoh yang menyeret namanya tersebut.

BACA JUGA: Pemeran Video Asusila 47 Detik Beneran Rebecca Klopper? Begini Hasil Analisa Pakar Telematika

Berdasarkan informasi, laporan tersebut sudah tercatat dengan nomor LP/B/113/V/2023/SPKT.BARESKRIM Polri tertanggal 25 Mei 2023.

Bahkan Ahmad Ramadhan melalui konferensi pers telah membenarkan laporan terhadap pemilik akun Twitter yang diduga penyebar video tersebut, yang dilayangkan Becca melalui kuasa hukumnya.

“Penerima kuasa dari RAPK alias RK melaporkan pemilik akun Twitter @dedekgemes atas dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan kesusilaan,” kata Ahmad Ramadhan dalam konferesni pers yang digelar Kamis, 25 Mei 2023.

Seperti diketahui bahwa video asusila yang viral di media sosial pada beberapa waktu lalu menyeret nama Rebecca Klopper.

Tak sedikit netizen yang menduga bahwa sosok perempuan yang ada di dalam rekaman video berdurasi 47 detik itu adalah kekasih Fadly Faisal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan