Rekomendasi 10 Tempat Kuliner di Jalan Braga Bandung, Jangan Terlewatkan!

Restoran ini menyajikan berbagai macam menu, mulai dari jajanan pasar, makanan khas Sunda, masakan khas Indonesia, hingga hidangan Eropa yang dapat dinikmati di sini. Selain itu, tersedia juga menu camilan seperti pisang goreng keju, tahu bumbu, sosis kentang goreng, dan pisang manis dengan berbagai pilihan topping, dengan harga mulai dari Rp 17.500.

  1. Soto Pa Ento

soto pa ento
Sumber: Fazlur Rahman

Jika mampir ke Bandung, Soto Pa Ento wajib masuk dalam list wisata kuliner di Jalan Braga Bandung. Di tepi jalan Braga, tepatnya di seberang Gedung Landmark, ada satu warung soto yang populer. Tempatnya tersembunyi, masuk ke dalam lorong parkiran. Soto Pa Ento adalah salah satu kuliner legendaris Bandung yang sudah berdiri sejak 1950. Dalam semangkuk soto terdapat seledri, kedelai goreng, potongan daging sapi, beberapa iris lobak, dan kuah hangat yang saat diseduh mengeluarkan sedikit rasa jahe.

Meski sudah turun ke generasi kedua, rasa sotonya tetap lezat dan segar dengan daging sapi yang empuk. Soto ini dibanderol dengan harga yang terjangkau yakni Rp 28.000 dengan nasi dan Rp 25.000 jika sotonya saja. Untuk harga lauk pelengkap seperti paru, babat, dan iso dijual Rp 13.000, dan telur pindang dengan harga Rp 5.000. Soto Pa Ento buka Senin-Sabtu pukul 08.00-15.00 WIB.

  1. Bandung Suki

suki bandung
sumber: pergikuliner.com

Restoran yang menawarkan suasana nyaman di Bandung ini terletak di Jalan Braga Nomor 70, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung. Bandung Suki buka dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Sesuai dengan namanya, di sini kamu dapat menikmati menu suki dan berbagai hidangan Chinese food lainnya. Harga-harga yang ditawarkan mulai dari Rp 20.000.

BACA JUGA: Rekomendasi 10 Restoran Jepang di Bandung yang Enak dan Murah

Salah satu menu yang populer adalah Suki 48 Tomyum dengan beragam isian seperti Baso Sapi, Baso Salmon, Tahu Pochai, Lumpia Ayam, Ayam Jagung, Pangsit, Udang Gulung Enoki, Sirloin Gulung Enoki, Mie Telur, dan Sayur. Menu ini dijual dengan harga sekitar Rp 66.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan