Pemeran Video Asusila 47 Detik Beneran Rebecca Klopper? Begini Hasil Analisa Pakar Telematika

JABAR EKSPRES – Pakar telematika, Abimanyu menganalisa dugaan video asusila berdurasi 47 detik mirip dengan Rebecca Klopper.

Sang pakar telematika, Abimanyu pun membeberkan hasil analisanya terhadap dugaan video asusila berdurasi 47 detik yang menyeret nama aktris, Rebecca Klopper.

Menurut hasil analisa yang dilakukan oleh pakar telematika, Abimanyu, dugaan video asusila berdurasi 47 detik mirip Rebecca Klopper itu tidak ada rekayasa digital dan konten.

BACA JUGA: Dugaan Video Asusila Mirip Rebecca Klopper Diklaim Tak Ada Rekayasa, Pakar Telematika: Terlihat Dilakukan Secara Natural

Bahkan ia menegaskan bahwa tindakan tidak terpuji dalam video asusila berdurasi 47 detik itu dilakukan secara natural tanpa suntingan atau editan.

“Dari adegannya yang kelihatan di situ tidak ada rekayasa digital, itu tidak ada rekayasa konten, jadi dilakukannya secara natural,” kata Abimanyu, dikutip JabarEkspres.com dari YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 26 Mei 2023.

Tidak hanya itu, ia pun mengatakan bahwa dalam analisisnya, pihaknya telah melakukan pengujian dan komparasi untuk memastikan pemeran wanita dalam rekaman video tidak senonoh itu Rebecca Klopper atau bukan.

BACA JUGA: Pakar Telematika Analisa Dugaan Video Asusila Mirip Rebecca Klopper: Tidak Ada Rekayasa Digital

Namun, lanjutnya, setelah melakukan komparasi dengan konten-konten lainnya di internet sosok pemeran wanita di dalam video tersebut dengan Becca, sapaan akran Rebecca Klopper memiliki banyak kesamaan.

“Dan kemudian yang melakuinya yang wanita dilakukan beberapa pengujian dilakukan komparasi dengan konten-konten yang ada di internet yang mengacu pada yang bersangkutan sejauh ini yang kelihatannya adalah sangat banyak kesamaan dengan yang ada di internet,” katanya, menjelaskan.

Sebelumnya, video asusila berdurasi 47 detik itu mencuat hingga hebohkan jagat maya.

Tidka sedikit netizen yang meyakini bahwa pemeran dalam video tersebut adalah kekasih Fadly Faisal.

Selanjutnya, nama Fadly Faisal pun itut terseret dalam kasus video asusila yang menyeret kekasihnya.

Meskipun demikian, beberapa netizen mengungkapkan bahwa mereka tidak yakin bahwa sosok pria dalam video itu adalah anaknya Haji Faisal.

Sementara hingga kini, Rebecca Klopper belum memberikan keterangan terkait beredarnya video tak senonoh yang menyeret namanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan