Inilah Sosial Media DRS, Pejabat Wanita yang Check-in Bareng Wabup Rohil

JABAR EKSPRES – Dengan merebaknya kasus check-in Wabup Rohil, Sulaiman dengan seorang pejabat Dispenda Rohil di hotel Premier, Kota Pekanbaru membuat netizen penasaran dengan secantik apa pejabat perempuan tersebut.

Kombes Pol Asep Darmawan selaku Direktur Reskrimum Polda Riau mengatakan bahwa pejabat perempuan yang check-in bersama Wabup Rohil itu berinisial DRS.

Diketahui, DRS merupakan Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Penerimaan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Rokan Hilir.

BACA JUGA: Waduh! Wabup Rohil Ketahuan Check-in Bareng Pejabat Dispenda

Penasaran dengan seberapa cantik Kabib Bapenda tersebut, netizen mulai mencari tahu dan meminta spill tentang sosial media milik DRS itu. Hal ini seperti yang terlihat pada akun Instagram istri Wabup Rohil, Sari Eka Rahmi @sariekarahmi_official.

Ternyata, salah satu netizen mencari infromasi tersebut hingga mengunjungi akun @pkufyp. Akun tersebut mengusung tagline “Media Informasi Trending Pekanbaru”.

Pada salah satu postingan akun tersebut, terlihat sosok wanita cantik dengan pakaian formal berserta nametag di bagian dada. Nametag tersebut bertuliskan ‘Dona Ratna Sari’.

BACA JUGA: Wabup Rohil Ketahuan Check-in, Bupati Rohil: Saya Menyuruhnya ke Jakarta, Bukan Check-in!

Hingga hari ini, Sabtu (27/5) telah ada 81 komentar di akun tersebut. Salah satu komentar yang paling kocak seperti ini.

“Mereka sekamar cuma demi menghemat anggaran APBD ketika dinas luar kota. Gak lebih kok,” tulis akun @valiant.holy menyindir.

Dari sekian banyak komentar tersebut, belum ada yang melakukan konfirmasi bahwa Dona Ratna Sari itu merupakan DRS yang ditangkap oleh Tim Reskrimum Polda Riau pada Kamis (25/5) malam lalu.

Beberapa akun sosial media pun banyak yang bernama Dona Ratna Sari. Namun, hingga kini belum diketahui akun yang mana yang merupakan akun resmi Kabid Bapenda Rohil yang check-in bareng Wabup Rohil itu. (*)

BACA JUGA: Wakil Bupati Rokan Hilir Terciduk Ngamar Bareng ASN, Segini Harta Kekayaan Sulaiman

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan