Sultan Andara Raffi Ahmad Jual Pesawat Jet Pribadi, Netizen Malah Beri Komentar Lucu: “Tuker Tambah Scoopy Bisa Aa?”

JABAR EKSPRES – Rafi Ahmad merupakan selebritis Indonesia yang dikenal memiliki harta yang melimpah. Namun, baru-baru ini di postingan Instagramnya Sultan Andara menjual pesawat jet pribadinya.

Raffi Ahmad jual pesawat jet pribadinya  Hawker 400xP/2005 dan diperkirakan harganya sekitar Rp37 miliar.

Suami Nagita Slavina ini menggunakan jet pribadinya untuk bepergian, bahkan jet pribadinya telah muncul dalam beberapa video di kanal YouTube miliknya, RANS Entertainment.

Raffi Ahmad jual pesawat jet pribadi yang dijual adalah “Hawker 400” dengan kondisi yang baik, aman, dan siap terbang.

Dalam unggahannya di Instagram, Rafi Ahmad  membagikan beberapa foto dari pesawatnya yang dijuluki “Burung Besi”. Jet pribadi ini memiliki tujuh kursi dan total waktu penerbangan sekitar 4.350 jam.

Rafi Ahmad jual pesawat jet pribadinya dengan harga sekitar US$2,65 juta atau sekitar Rp39,48 miliar. Iklan tersebut diposting di akun Instagram pribadinya dan menarik komentar yang kocak dari orang-orang yang rela menukarkan uang dengan cicilan.

”Dijual private jet ‘Hawker 400’. Kondisi mulus, aman dan bisa langsung terbang. Semua ALL GOOD!!! Silakan slide dan kalo berminat langsung hubungi. Dibeli, dibeli yuk, masih mulus dan top mantap, is the best,” begitu tulis suami Nagita Slavina dikutip dari akun Instagramnya langsung pada Jumat, (26/5)

Menurut spesifikasi, pesawat ini telah terbang selama lebih dari 4.000 jam. Jet ini memiliki kapasitas tujuh orang, termasuk satu pilot dan satu co-pilot. Saat ini, pesawat putih ini berada di “Asia Tenggara”.

Terkait Raffi Ahmad jual pesawat jet pribadinya menjadi tranding topic di media sosial Twitter pada (26/5).

Para netizen menyerbu kolom komentar postingan Raffi yang menjual jet pribadinya dengan komentar lucu mendanggapi hal tersebut.

“Cicil 1/jt perbulan bisa a?” kata @rere****

“tuker tambah sama beat FI 2013 kondisi mulus, pajak panjang” kata @nurdi***

“tuker tambah sama motor supra” kata @isen***

“tuker tambah sama scoopy bisa aa?” @mm***

“cicil 2 ribu pertahun bisa?” kata @ars***

Bukan hanya netizen saja yang memberi komentar lucu, para akun centang biru pun memberi komentar yang tak kalah lucu dari netizen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan