Kocak! Aldi Taher Malah Nyanyi Lagu Coldplay Saat Ditanya Alasan Nyaleg Dua Partai

JABAR EKSPRES – Baru-baru ini, perhatian publik kembali tertuju pada Aldi Taher. Kabar terbaru mengungkapkan bahwa Aldi Taher, mantan suami Dewi Persik, telah mendaftar sebagai calon anggota parlemen dari dua partai politik yang berbeda.

Aldi Taher, kembali viral setelah video wawancaranya di salah satu stasiun televisi swasta yang tidak sesuai dengan pertayaan yang dilontarkan oleh news anchor.

Alih-alih menjawab pertanyaan, Aldi Taher malah menyanyikan lagu Coldplay. Rekaman wawancara tersebut ttelah menarik perhatian pengguna internet.

Video tersebut dibagikan oleh akun @vaneeay dan menjadi viral di media sosial Twitter . Dalam video tersebut, Aldi Taher terlihat ceria dan penuh canda.

Peran Aldi Taher dalam pemilu 2024 telah membuatnya dikenal sebagai salah satu artis yang aktif terlibat. Melalui partai Perindo, ia berharap untuk mencapai posisi sebagai ketua DPR-RI.

Dalam wawancara langsung tersebut, Aldi Taher ditanyai mengenai rencananya untuk mencalonkan diri sebagai anggota parlemen dari dua partai yang berbeda.

Namun, ia memberikan tanggapan yang tidak serius ketika ditanya oleh news anchor, dan langsung menyanyikan lagu “Yellow” dari Coldplay.

Pada saat melakukan wawancara, news anchor bertanya kepada Aldi terkait bisa mencalonkan diri menjadi anggota DPR dalam dua partai. Namun jawabannya diluar prediksi.

Aldi Taher memulai dengan menyapa dalam berbagai bahasa, seperti “Assalamualaikum warrahmatullahi wabarokatu, shalom, om swastiastu, namo buddhaya, salam kebajikan” dan melanjutkan dengan menyanyikan lirik lagu “Yellow”. Ia juga menyebut bahwa ia adalah anggota band yang berencana menggelar konser di Indonesia.

Ketika ditanya mengapa ia mencalonkan diri sebagai anggota parlemen dua partai, Aldi Taher malah mengaku bingung dan tidak memberikan jawaban serius.

“Kalau ditanya kenapa nyaleg dari dua parpol saya juga bingung mbak, jujur mbak, emang mba engga bingung” kata Aldi saat melakukan wawancara

Bukanya menjawab pertanyaan, pelawak ini malah balik menanyakan kepada presenter terkait dirinya nyaleg di dua partai.

Pembawa berita pun melanjutkan bertanya, “Kalau Bang Aldi bingung, bagaimana nih Bang kalau jadi wakil rakyat? Nanti bingung juga.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan