Polisi Bakal Memanggil Rebecca Klopper, Humas Polri: Sedang Dipelajari Dulu

JABAR EKSPRES – Buntut video syur yang mirip Rebecca Klopper, pihak kepolisian bakal memanggil aktris tersebut.

Adapun saat ini kepolisian tengah mempelajari video panas yang pemerannya diduga merupakan Rebecca Klopper.

Adapun pemanggilan Rebecca Klopper tersebut disampaikan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan di Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat, 26 Mei 2023.

“Kalau dipanggil atau dimintai keterangan itu pasti ya, tentu nanti setelah dipelajari dulu, maka pelapor akan dimintai keterangan. Pelapor dan juga nanti akan diambil keterangan korbannya,” kata Brigjen Ramadhan kepada awak media.

Kendati demikian, Brigjen Ramadhan mengatakan bahwa saat ini pihak kepolisian belum menetapkan jadwal pemanggilan terhadap aktris keturunan Australia tersebut.

BACA JUGA: Video Amoral Wanita Mirip Rebecca Klopper, Netizen Ramaikan Istilah Revenge Porn, Apa Itu?

Diketahui, pihak kuasa hukum aktris yang akrab disapa Becca itu juga telah menyerahkan beberapa nama kepolisian untuk memeriksa mereka juga.

“Kemudian di dalam laporan tersebut, pihak kuasa hukum juga selain menyertakan nama korban ya juga menyerahkan nama saksi-saksi yang akan diperiksa berikutnya yaitu atas nama FF dan LL. Kemudian juga barang bukti yang akan ditindaklanjuti oleh penyidik nanti, barang bukti tersebut yaitu berupa satu lembar hasil screenshot akun dedekgemes, pelapor adalah penerima kuasa dari RAPK alias RK,” lanjut Ramadhan.

Ia mengatakan bahwa bahwa penyelidikan bakal berlangsung jika pihaknya telah mempelajari kasus ini.

“Kemudian, selanjutnya tentu penyidik setelah menerima akan dipelajari terlebih dahulu, segera mungkin akan diproses,” pungkasnya.

Kasus ini telah berada ke babak baru usai Rebecca, lewat kuasa hukumnya, melaporkan akun Twitter @dedekkugem karena dianggap telah menyebarkan video panas berdurasi 47 detik itu.

BACA JUGA: Netizen Soroti Tahi Lalat dan Tindikan di Pusar dalam Video Amoral Wanita Mirip Rebecca Klopper

Setidaknya pihak kepolisian telah menerima laporan kuasa hukum Rebecca tersebut dengan laporan yang terdaftar pada LP/B/113/V/2023/SPKT.BARESKRIM POLRI.

“Penerima kuasa dari RAPK alias RK melaporkan pemilik akun Twitter dedekgemes @dedekmugem atas dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yg memiliki muatan kesusilaan,” kata Ramadhan dalam jumpa pers, Kamis, 25 Mei 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan