Makanan di Alfamart Ini Banyak Diburu, Apa Saja?

JABAR EKSPRES — Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan Alfamart, gerai berwarna merah satu ini. Tak hanya sebagai minimarket, ada banyak makanan di Alfamart yang bisa kamu cicipi.

Saat ini, ada banyak makanan di Alfamart yang bisa kamu beli, baik yang masih dalam bentuk kemasan maupun yang sudah matang.

Makanan di Alfamart saat ini banyak ragamnya, karena Alfamart mulai menyediakan makanan jadi seperti ayam goreng, dan masih banyak lagi.

Yang paling menarik adalah ada banyak sekali variasi makanan kemasan yang cocok untuk dijadikan cemilan.

Seperti misalnya snack kemasan, dari mulai yang asin hingga yang rasanya manis, bisa kamu temukan dengan mudah di Alfamart.

Selain mudah dalam menemukannya, makanan-makanan di Alfamart ini juga harganya murah dan terjangkau.

Makanan di Alfamart

Berikut ini contoh beberapa makanan yang bisa kamu temukan di Alfamart sebagai teman aktivitasmu sehari-hari.

Kacang Dua Kelinci

Di Alfamart, ada salah satu penganan ringan berupa kacang tanah yang sudah diolah. Produk ini merupakan barang yang berasal dari suatu pabrik yang berlokasi di Pati, Jawa Tengah.

BACA JUGA: Bakmi Parahyangan, Kuliner Legendaris Bandung Sejak 1975

Teksturnya yang renyah dan rasanya yang gurih membuat makanan ini banyak peminatnya di Alfamart. Selain itu, daya tariknya pun adalah karena kualitas kacangnya memang tidak main-main.

Chitato

Makanan ini menjadi salah satu makanan favorit yang ada di Alfamart. Varian rasanya yang banyak dan cita rasa yang gurih serta nikmat menjadikannya makanan yang banyak penggemarnya.

Tak hanya soal cita rasa, branding dari produk ini pun ternilai sudah bagus. Tekstur dari makanan ini pun cukup unik yaitu halus tapi bergelombang.

Biskuit Roma

Makanan yang diklaim menjadi biskuit nomor satu ini menjadi salah satu pilihan banyak orang saat ingin membeli biskuit.

Meskipun sudah memiliki branding yang cukup bagus, tetapi masih banyak kita lihat iklannya di layar televisi.

BACA JUGA: Cara Membuat Pancake Pisang 4 Bahan

Selain itu, biskuit ini juga hadir dalam variasi produk yang banyak. Misalnya Roma Malkist, Roma Sari Gandum, Roma Sandwichi, dan lainnya.

Tinggalkan Balasan