Tempat Kuliner Terfavorit di Bandung, Jangan Terlewat!

JABAREKSPRES – Kota Bandung adalah salah satu tujuan wisata utama di Indonesia yang menawarkan banyak pilihan kuliner khas Bandung yang bisa dinikmati.

Oleh karena itu, Bandung selalu menawarkan konsep tempat liburan yang terbaik dan unik. Selain memiliki kawasan rekreasi yang menarik, Kota Paris van Java ini juga menawarkan beragam tempat kuliner.

Mulai dari masakan tradisional hingga internasional, segala jenis kuliner tersedia di Bandung. Dalam hal rasa, kuliner Bandung selalu menghadirkan cita rasa yang tak terlupakan.

Jika Anda penasaran dengan aroma dan cita rasa kuliner Bandung, berikut ini adalah beberapa tempat kuliner terfavorit Bandung yang wajib Anda coba.

Tempat Wisata Kuliner Bandung Populer

  1. Mercusuar Cafe and Resto

Tempat ini sudah sangat terkenal akhir-akhir ini. Selain tempatnya yang menarik dengan dekorasi ala-ala kastil dunia Harry Potter, makanannya juga layak dicoba.

Untuk masuk ke area ini, Anda hanya perlu membayar tiket sebesar Rp. 20.000,00 per orang pada hari kerja dan Rp. 25.000,00 per orang pada akhir pekan dan libur nasional.

Tiket masuk tersebut dapat ditukar dengan makanan, sehingga pengunjung tidak merasa rugi membayar harga tiket tersebut.

Di sini, Anda dapat menikmati beragam hidangan, baik makanan tradisional dan ketimuran seperti ayam geprek dan ramen, maupun makanan barat seperti steak dan pizza.

Jangan lewatkan untuk mencoba pizza yang sangat enak dan sering direkomendasikan oleh banyak orang.

BACA JUGA: Jajal Rekomendasi Kuliner Viral Bandung Ini, Dijamin Gak Nyesel!

  1. One Eighty Coffee and Music

Cafe dan restoran ini memiliki konsep yang sangat unik. Mungkin Anda sudah melihat postingan influencer yang pernah mengunjungi tempat ini.

Dengan arsitektur dan interior yang menawan, Anda dapat betah berlama-lama di One Eighty Coffee and Music Bandung.

Keunikan tempat ini terletak pada adanya kolam renang di dalam area restoran.

Meja dan kursi disusun rapi di sekitar kolam renang dangkal ini, sehingga Anda dapat duduk sambil menyantap hidangan sambil mencelupkan kaki.

Meskipun namanya mengandung kata “kopi”, mereka juga menyajikan berbagai hidangan tradisional, barat, dan fusion.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan