Berapa Harga Tiket Indonesia VS Argentina di FIFA Matchday?

JABAR EKSPRES- Erick Thohir, Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), telah menyetujui pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia dan juara dunia, Argentina, pada FIFA Matchday di bulan Juni 2023. Berikut prediksi harga tiket Indonesia VS Argentina.

Pertandingan uji coba tersebut akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Senayan, Jakarta, pada tanggal 19 Juni 2023.

Meskipun demikian, harga tiket Indonesia VS Argentina belum diumumkan oleh PSSI. Arya Sinulingga, anggota Dewan Pengurus PSSI, menyatakan pada tanggal 25 Mei 2023 bahwa mereka belum dapat mengungkapkan harga tiket sampai ada konfirmasi resmi.

Namun, terdapat prediksi berdasarkan harga tiket pertandingan Argentina di China dan Australia. Sebelum melawan Timnas Indonesia di Jakarta, Argentina dijadwalkan akan menggelar pertandingan uji coba melawan Australia di China pada tanggal 15 Juni 2023. Akmal Marhali, koordinator Save Our Soccer (SOS), memperkirakan harga tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina dapat mencapai Rp 1 juta, berdasarkan pengalaman sebelumnya dengan harga tiket saat mengundang tim-tim ternama seperti Uruguay, Belanda, Arsenal, Chelsea, dan AS Roma. Sebagai contoh, saat menghadirkan AS Roma, tiket pertandingan termurah dijual sekitar Rp 350.000, menunjukkan bahwa harga tiket pertandingan melawan Argentina kemungkinan akan jauh lebih tinggi.

Selain itu, Argentina sebagai juara Piala Dunia 2022 menetapkan tarif paket pertandingan mereka sebesar Rp 90 miliar. Untuk pertandingan Australia vs Argentina di Beijing, prediksi harga tiketnya adalah sebagai berikut:

188 Yuan (sekitar Rp 400.000)

388 Yuan (sekitar Rp 800.000)

588 Yuan (sekitar Rp 1,2 juta)

888 Yuan (sekitar Rp 1,8 juta)

Demikianlah prediksi harga tiket Indonesia VS Argentina pada FIFA Matchday.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan