Jelang FIFA Match Day 2023, Lionel Messi Bakal Diboyong Argentina ke Indonesia?

JABAR EKSPRES – Beredar isu bahwa megabintang sepak bola dunia Lionel Messi akan diboyong oleh pelatih Tim nasional Argentina, Lionel Scaloni ke Indonesia dalam agenda FIFA Match Day.

Baru-baru ini Lionel Scaloni mengumumkan daftar pemain Tim nasional Argentina untuk melawan Australia dan Indonesia pada laga FIFA Match Day hingga nama juara Piala Dunia 2022, Lionel Messi pun disinggung.

Media Argentina, Aire Digital menyebutkan bahwa Lionel Messi akan dibawa oleh Lionel Scaloni untuk menghadapi Tim nasional sepak bola Indonesia pada ajang bergengsi dunia, FIFA Match Day.

BACA JUGA: Erick Thohir Wanti-Wanti Suporter Indonesia Jelang Kedatangan Argentina dalam FIFA Match Day: Tolong Dijaga!

Media itu pun mengungkapkan bahwa Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) akan segera mengumumkan daftar pemain yang dipilih Lionel Scaloni dalam FIFA Match Day tersebut.

Lebih lanjut, media Argentina tersbeut menuliskan bahwa jadwal dan nama stadion digelarnya pertandingan tersebut akan segara diumumkan sebelum akhir bulan Mei 2023 ini.

Selain itu, skuad atau daftar pemain Argentina juga akan diumumkan pada minggu depan.

BACA JUGA: Mantan Stiker Timnas Indonesia Apresiasi PSSI, Dinilai Berhasil Bawa Argentina ke Tanah Air pada Laga FIFA Match Day 2023

“Jadwal dan nama stadion akan diumumkan sebelum akhir bulan ini.

Dengan begitu tim juara dunia yang dipimpin Lionel Scaloni, yang akan mengumumkan skuad minggu depan, akan kembali ke tanah Asia setelah Piala Dunia di Qatar, meski kali ini di negara yang berbeda,” tulis media Aire Digita, dikutip JabarEkspres.com pada Kamis, 25 Mei 2023.

Selanjutnya, media tersebut meyakini bahwa para pemian andalan seperti Lionel Messi dan Di Maria akan turut serta dalam pertandingan tersebut.

“Lionel Messi dan Angel Di Maria, dua pemain paling berpengalaman di timnas Argentina, akan punya kesempatan kembali ke Beijing, di mana 15 tahun lalu mereka menjadi juara Olimpiade,” tulis media tersebut.

Sementara itu di Indonesia, sejak mencuatanya isu soal kedatangan Argentina dalam agenda FIFA Match Day untuk menghadapi Tim nasional sepak bola Indonesia, nama Lionel Messi kerap disebut-sebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan