Chainsaw Man Chapter 131 Kapan Rilis? Yuk Cek di Sini!

JABAR EKSPRES-  Manga Chainsaw Man chapter 130 adalah chapter yang singkat tetapi penuh dengan aksi! Jadi, pastikan Anda tidak melewatkan chapter 131 Chainsaw Man yang akan datang dengan mengetahui jadwal rilisnya.

Pada Chainsaw Man chapter 130, Asa Mitaka dan Denji terus berkendara dengan motor keren buatan Asa yang dirancang khusus untuk Chainsaw Man. Meskipun begitu, Denji masih tidak menyadari bagaimana ia mendapatkan motor barunya dan percaya bahwa ia membuatnya sendiri.

Asa memberitahu Denji bahwa penipu Manusia Gergaji mengatakan kepada mereka untuk mencoba menjauh dari tentakel yang sedang mengejar mereka. Awalnya, Denji ragu untuk mempercayai rekannya yang penipu, tetapi dia segera menyadari bahwa dia tidak punya pilihan lain.

Asa dan Denji kemudian mengetahui bahwa tentakel yang mengejar mereka adalah milik iblis baru yang menakutkan dan masih belum dikenal. Iblis Jatuh kemudian muncul, mendorong rekannya yang misterius untuk mencoba memakan Denji dan Asa.

Berikut adalah tanggal rilis Chainsaw Man chapter 131. Diharapkan Chainsaw Man chapter 131 akan dirilis pada 30 Mei 2023 di wilayah seperti AS, Inggris, dan Eropa, sementara di Jepang akan dirilis pada 31 Mei 2023.

Chainsaw Man mengalami hiatus minggu lalu, tetapi diharapkan akan kembali ke jadwal rilis normalnya dalam beberapa minggu ke depan.

Waktu rilis Chainsaw Man chapter 131 di Jepang adalah pada 31 Mei 2023 pukul 12:00 JST.

Chainsaw Man telah mengikuti jadwal rilis dua mingguan dalam beberapa bulan terakhir, tetapi sekarang kembali ke jadwal mingguan kecuali dalam keadaan tertentu.

Dalam chapter 130, diperkenalkan dengan iblis tentakel baru yang memiliki mulut besar dan terlihat seperti akan memakan Asa. Meskipun masih terlalu dini untuk mengatakan apa sebenarnya iblis tersebut, kita bisa merasakan ketakutan akan penangkapan atau konsumsi.

Sepertinya iblis-iblis tersebut adalah penghuni Neraka tempat Iblis Jatuh berada, tetapi apa yang mereka inginkan dengan Asa dan Denji sebenarnya?

Apakah Denji dan Asa akan berhasil mengalahkan kedua iblis tersebut dan melarikan diri tanpa cedera?

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan