Usai Keluar dari NCT, Shotaro Beri Pesan Menyetuh untuk Penggemar

JABAR EKSPRES – Berita menggemparkan bagi para NCTzen (penggemar NCT), pasalnya pada hari ini (24/5), SM Entertaiment mengumumkan secara resmi bahwa Sungchan dan Shotaro keluar dari boy group NCT.

Diketahui, bahwa Sungchan dan Shotaro sebelumnya bergabung bersama NCT pada tahun 2020 tepatnya saat comeback album ‘Resonance’.

SM memberikan pengumuman melalui video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube @SMTOWN dengan judul “SM 3.0: NEW IP 2023”.

Baca Juga: Lirik SF9 ‘Question Mark’, OST Star Struck

CEO SM, Jang Cheol Hyuk menyampaikan secara langsung alasan mengapa Sungchan dan Shotaro harus meninggalkan grup yang sudah membesarkan nama keduanya itu.

“Sungchan dan Shotaro yang telah menjadi anggota NCT, akan keluar grup dan debut sebagai grup baru,” papar Jang Cheol Hyuk dalam video tersebut.

Selain itu, Jang Cheol Hyuk juga menyampaikan bahwa Sungchan dan Shotaro akan debut bersama dengan Seunghan dan Eunseok, yang sebelumnya sudah diperkenalkan sebagai anggota SMROOKIES.

Atas kabar mengejutkan tersebut, Shotaro melalui akun Instagram pribadinya memberikan pesan menyentuh bagi para penggemar.

Baca Juga: Lirik Lagu Jay Park – Candy (feat. Zion.T)

Berikut isi pesan yang ditulis oleh Shotaro dalam Istagram miliknya @ _shotaroo_:

“Halo, ini Shotaro.

Anda pasti banyak yang terkejut setelah menonton video hari ini

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua penggemar yang telah mendukung saya sejauh ini.

Kehadiran penggemar adalah kehadiran penggemar yang paling mendorong saya sejak saya bermain untuk NCity

Saya sangat senang bahwa Anda selalu memberi saya cinta dan dukungan dalam semua aktivitas yang saya lakukan, termasuk siaran musik, konten, pertunjukan!

Dan ada fans yang bilang aku bisa hidup susah dan berterima kasih karena aku ada, tapi ketika aku mendengar itu, aku mendapatkan kekuatan yang lebih.

Terima kasih.

Baca Juga: Lirik ENHYPEN ‘Karma’, dengan Terjemahan Indonesia!

Aku suka semua waktu yang aku habiskan dengan penggemarku.

Terima kasih karena selalu mengawasi saya!

Dan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota yang telah memperlakukan saya seperti keluarga dari awal saya datang sampai sekarang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan