Prediksi Cerita Anime Vinland Saga season 2 episode 21

JABAR EKSPRES- Anime Vinland Saga season 2 episode 21 akan tayang pada Selasa, 30 Mei 2023, pukul 12.30 JST. Dengan Thorfinn diatur untuk bersatu kembali dengan musuh lamanya Canute di episode mendatang, penggemar tidak sabar untuk melihat bagaimana ini terjadi. Demikian pula, penggemar penasaran untuk melihat apakah Thorfinn menuju ke Canute dengan maksud untuk membalas dendam atas kematian Arnheid, yang secara tidak langsung disebabkan oleh Canute.

Sayangnya, tidak ada info spoiler yang dapat diverifikasi tersedia untuk Vinland Saga season 2 episode 21 pada saat penulisan artikel ini. Namun, penggemar setidaknya memiliki tanggal dan waktu rilis yang dikonfirmasi untuk episode yang sangat dinanti.

Vinland Saga season 2 episode 21 diatur untuk melihat Thorfinn berhadapan langsung dengan masa lalunya

Vinland Saga season 2 episode 21 akan mulai ditayangkan di jaringan lokal Jepang pada pukul 12:30 JST pada hari Selasa, 30 Mei 2023. Untuk sebagian kecil penggemar internasional, ini berarti jendela rilis lokal Sabtu malam. Sebagian besar penggemar internasional, seperti pemirsa Jepang, malah akan melihat episode tersebut tersedia Minggu pagi secara lokal. Waktu rilis yang tepat bervariasi berdasarkan wilayah dan zona waktu.

Penonton internasional dapat melakukan streaming episode di Crunchyroll kira-kira satu jam setelah episode mulai ditayangkan di Jepang. Sementara Netflix juga mengalirkan episode baru serial ini untuk pelanggan mereka setiap minggu, waktu tunda mereka tampaknya lebih lama daripada Crunchyroll.

Rekap season 2 episode 20

Vinland Saga season 2 episode 20 dimulai dengan Fox mengingat bagaimana dia sampai pada titik ini dalam hidupnya ketika dia menyaksikan Badger melawan seorang prajurit hanya dengan satu tangan. Saat Badger tampaknya akan mati, Snake menyelamatkan nyawanya dan memerintahkan anak buahnya untuk mundur. Hal ini menyebabkan anak buah Ketil juga mundur, menciptakan situasi di mana Ketil terganggu dan diserang oleh salah satu anak buah Canute.

Episode itu kemudian menunjukkan Thorgil merayap di Canute setelah Wulf meninggalkan sisi yang terakhir. Sayangnya, Thorgil tidak dapat membunuhnya sebelum Wulf kembali dan menusukkan pedang ke pergelangan tangan pembuatnya, memaksanya untuk mundur tanpa hasil. Anehnya, Olmar tidak terlihat di bagian episode ini meskipun menjadi bagian dari rencana Thorgil.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan