Update Harga Terbaru Samsung Galaxy Z Flip, Kini Lebih Murah

JABAR EKSPRES – Naksir HP Samsung lipat yang keren tapi mahal saat perilisan, hingga tidak kesampaian untuk membelinya. Kini kamu punya kesempatan, karena Samsung galaxy Z Flip kini lebih murah.

Untuk kamu yang membutuhkan informasi mengenai harga Samsung galaxy Z Flip ini, kamu bisa mendapatkannya diakhir artikel ini.

Sebelum membelinya, kamu perlu tahu dahulu, apa saja spesifikasi dari Samsung galaxy Z Flip ini, hingga pernah jadi ponsel lipat termahal.

Harga tidak akan membohongi kualitas, hal ini berlaku bagi Samsung galaxy Z Flip yang mengusung spesifikasi tingkat dewa untuk HP semungil itu.

HP yang satu ini sepertinya memang tidak diperuntukkan untuk sembarang orang, pasalnya, HP dengan harga diatas Rp20 jutaan ini pastilah hanya dimiliki oleh orang tertentu yang faham akan pentingnya kualitas.

Samsung galaxy Z Flip memiliki desain unik, apalagi saat awal perilisannya, menjadi satu-satunya HP yang layarnya bisa dilipat dan kembali ke posisi awal dengan sempurna.

Tak heran saat itu Samsung galaxy Z Flip menjadi HP lipat paling favorit di segmen flagship.

Berikut spesifikasi lengkap Samsung galaxy Z Flip :

DESAIN

Samsung galaxy Z Flip memiliki layar lipat yang mengadopsi panel Foldable Dynamic AMOLED berukuran 6.7 inci. Dengan resolusi layar 1080 x 2636 pixels dengan kerapatan 425 ppi.

Pada bagian tengah layar terpasang engsel yang memungkin layar bisa untuk dilipat.

Saat dilipat, Galaxy Z Flip juga memiliki layar berukuran 1.06 inci yang posisinya berada di samping kamera belakang. Layar ini untuk menampilkan Always On Display. Jadi kamu bisa mengetahui notifikasi terbaru tanpa harus membuka lipatan.

Dimensi Hp ini cukup tipis, panjang 167.9 mm, lebar 73.6 mm, dan ketebalannya 7.2 mm.

Saat dilipat, ponsel ini hanya seukuran panjang 87.4 mm, lebar 73.6 mm, dengan ketebalan 17.3 mm. Sangat mungil hingga pas masuk ke dalam kantong.

Penyimpanan

Sebagai Hp dengan spek dewa, smartphone ini sudah memiliki memori penyimpanan super luas yakni 256 GB dengan RAM 8GB. Memorinya sudah memakai UFS 3.0, namun belum dilengkapi slot microSD.

Prosesornya sudah ditenagai oleh chipset Qualcomm SM8150 Snapdragon 855+ dengan processor berkecepatan Octa-core (1×2.96 GHz Kryo 485 & 3×2.42 GHz Kryo 485 & 4×1.8 GHz Kryo 485).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan