Kenalkan Miniatur Dunia, Tiket Masuk MINI MANIA Lembang  Hanya Rp25 ribu Saja

JABAR EKSPRES – Lembang memang tidak pernah mengecewakan wisatawan, nyaris tiap bulan selalu ada tempat wisata baru yang muncul. Kali ini kita akan membahas destinasi wisata terbarunya bernama Mini Mania Lembang.

Wisata baru ini memiliki keunikan khusus yakni dengan menonjolkan berbagai miniatur bangunan di dunia. Ada 50 replika bangunan yang menjadi ikon negara tertentu yang sangat terkenal di dunia.

Selain bangunan-banguan ikonik, ada juga taman yang menghiasi keindangah bangunan-bangunan tersebut. Luas total wisata Mini Mania ini sekitar 1,7 Hektar yang bisa menampung hingga 5000 pengunjung.

Sehingga bila kamu ingin melihat keindahan Patung liberty, Menara Eifel, Tembok China,Taj Mahal atau yang lainnya, kamu tak perlu repot-repot keluar negeri, mengurus visa dan pasport, karena di Mini Mania semua sudah bisa kamu nikmati.

Harga tiket masuk ke Mini Mania juga relatif murah karena setiap orang hanya dikenakan tiket seharag Rp25.000 saja.

Dengan harga tersebut kamu sudah bisa berkeliling sambil berfoto selfi dengan latar belakang bangunan-bangunan megah tersebut.

Selain itu kamu juga bisa masuk ke area taman Sakura dimana bunga sakura mengembang dengan indah, untuk masuk ke area ini kamu hanya dikenakan tiket sebesar Rp20.000 saja.

Kamu akan diajak merasakan suasana keindahan taman sakura di Jepang, lengkap dengan penyewaan kimono yang akan membuatmu seakan terlihat sedang berkunjung ke negeri Sakura tersebut.

Untuk menyewa satu stel kimono kamu hanya akan dikenakan tarif Rp25 ribu saja.

Namun bila kamu ingin masuk kedua area tersebut, kamu bisa membeli tiket terusan Mini Mania Lembang dengan harga paket yang lebih murah yakni hanya Rp35.000 perorangnya.

Selain dua area tersebut, kamu juga bisa mencoba berbagai pengalaman seru lainnya, seperti panahan atau fun Archery, fish feeding, duck feeding, shoot the moo, menyewa konstum jepang, berpetualang dengan ATV, sky ride juga becak mini dengan tarif sewa beragam, yang pastinya masih ramah di kantong.

Meski jalur Lembang terkenal dengan kemacetannya, namun di Mini Mania Lembang ini kamu tidak perlu khawatir, karena area parkirnya sangat luas, toilet juga menyebar diberbagai titik untuk memudahkan pengunjung.

Tinggalkan Balasan