Tanggapan Haji Faisal Soal Dugaan Video Asusila Mirip Rebecca Klopper: Itu Gak Pasti!

JABAR EKSPRES – Haji Faisal menanggapi dugaan video asusila mirip Rebecca Klopper hingga menyeret nama anaknya, Fadly Faisal.

Seperti diketahui bahwa Rebecca Klopper merupakan kekasih anaknya Haji Faisal, Fadly Faisal yang kini turut disoroti di tengah viralnya video asusila tersebut.

Baru-baru ini Haji Faisal buka suara mengenai dugaan video asusila mirip Rebecca Klopper yang tengah ramai diperbincangkan netizen di sejumlah platform media sosial.

BACA JUGA: Soal Video Asusila Diduga Mirip Rebecca Klopper, Netizen Geruduk Instagram Fadly Faisal: Itu Beneran Becca Bukan sih?

Haji Faisal menilai bahwa identitas pemeran dalam video asusila tersebut belum jelas dan pasti.

“Ya kan, itu nggak jelas ya. Itu nggak pasti,” katanya kepada awak media, dikutip JabarEkspres.com pada Selasa, 23 Mei 2023.

Bahkan ia bertanya kepada para wartawan terkait klarifikasi dari pihak Rebecca Klopper soal video tidak senonoh tersebut.

BACA JUGA: Video Asusila Diduga Mirip Rebecca Klopper Viral di Medsos, Sosok Rizky Pahlevi Alias Kipe Jadi Sorotan Netizen

“Apa udah ada ndak penjelasan dari orang yang bersangkutan?” lanjutnya.

Lebih lanjut, ayah Fadly Faisal tersebut menilai bahwa video asusila yang menyeret nama Rebecca Klopper itu bisa saja hasil editan.

Pasalnya, kata dia, di era modern ini teknologi bisa dimanfaatkan sejumlah pihak untuk berbuat jahat termasuk dengan beredarnya video tersebut.

“Ya, sekarang zaman udah modern. Banyak editan lah banyak beginilah begitulah,” tuturnya.

Kemudian ia menegaskan meskipun belum memastikan secara langsung video tersebut, menurutnya tidak mungkin sang anak, Fadly Faisal merupakan sosok laki-laki dalam video tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa setiap anaknya diberi didikan agama yang kuat, sehingga tidka mungkin anaknya tersebut melakukan hal yang tidak terpuji.

“Kalau saya berfirasat gak mungkin, karena saya terhadap anak-anak saya sejak dulu kan didikan saya kan keras, didikan agama saya keras dulu,” kata Haji Faisal.

Meskipun demikian, ia belum bisa memastikan bahwa itu adalah anaknya atau bukan.

“Namun, saya tidak pernah mendahului Tuhan. Takdir kita sudah diatur,” katanya, melanjutkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan