Video Asusila Diduga Mirip Rebecca Klopper Viral di Medsos, Sosok Rizky Pahlevi Alias Kipe Jadi Sorotan Netizen

JABAR EKSPRES – Nama mantan kekasih Rebecca Klopper, Rizky Pahlevi alias Kipe turut terseret dalam kasus dugaan video asusila sang aktris tersebut.

Rizky Pahlevi alias Kipe disebut-sebut oleh netizen dan diguga menyebar video asusila yang pemeran wanitanya mirip dengan Rebecca Klopper.

Seperti diketahui bahwa pada Senin, 22 Mei 2023 siang tadi beredar video asusila mirip Rebecca Klopper di media sosial, bahkan nama sang aktris trending di Twitter dan netizen menduga bahwa laki-laki dalam rekaman tersebut adalah Rizky Pahlevi atau Kipe.

BACA JUGA: Viral Video Asusila Mirip Rebecca Klopper, Netizen Singgung Nama sang Mantan

Di tengah viralnya video asusila tersebut, akun media sosial Rebecca Klopper menajdi sorotan lantaran ia menutup kolom komentar, sedangkan netizen masih mempertanyakan sosok laki-laki dalam video tersebut yang diduga adalah Rizky Pahlevi atau Kipe.

Aktris yang akrab disapa Becca itu pun disebut-sebut mirip pemeran dalam video asusila berdurasi 47 detik.

Akan tetapi, sosok pria belum diketahui identitasnya, sejumlah netizen pun menduga bahwa pria tersebut adalah pacaranya, Fadly Faisal.

Sedangkan sebagaian netizen lainnya menduga bahwa pria dalam video tersebut bukanlah sosok Fadly Faisal.

Tak sedikit netizen yang merasa yakin bahwa sosok wanita itu adalah Becca dan sosok laki-laki tersebut adalah mantannya, Rizky Pahlevi alias Kipe.

“Bukan woyy itu tangannya si kipe mantannya Becca yang toxic dan abusive,” tulis akun Twitter @aisyah***, dikutip JabarEkspres.com dari Twitter pada Senin, 22 Mei 2023.

“Kalo liat jarinya lebih mirip si kepi ini emang lentik dan panjang2,” kata shopr***.

“Itu video pas Becca ponian sekitar 2020an. Dia (Kipe) emang sengaja nyebarin itu. Dia kan juga ngtang sama Becca belum dibayar,” lanjutnya.

Tak hanya itu, sosok mantan kekasih Becca pun disebut-sebut masih memiliki utang yang belum dibayar hingga saat ini.

Bahkan laki-laki tersebut dinilai toxic lantaran telah menyebarkan video asusila tersbeut hingga kini viral tersebar di media sosial.

“Dihh cowok apaan, udah ngutang gak bayar, nyebarin video pula…..toxic bgt,” tulis @mama***.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan