Link Nonton Anime Skip and Loafer Episode 8 Sub Indonesia Full!

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan link nonton anime Skip and Loafer episode 8 full subtitle bahasa Indonesia yang tentunya legal,

Mitsumi dan Shima bersuka cita atas akhir final dan bersemangat tentang rencana liburan musim panas yang akan datang di episode 7 Skip and Loafer berjudul “Patter Patter”.

Ditunjuk sebagai sekretaris OSIS baru untuk semester pertama, Mitsumi sangat senang bekerja bersama Takamine. Namun, pemilihan presiden dengan cepat memadamkan harapan mereka saat seorang kapten sepak bola mencalonkan diri.

Membuat rencana untuk liburan musim panas, gagasan untuk pergi ke kebun binatang bersama Shima muncul di benak Mitsumi, dan dia segera bertanya kepadanya tentang hal itu.

Setelah seharian diajak kencan oleh gadis-gadis dan menolak mereka semua, apakah dia akan menolak Mitsumi juga?

Episode 8 Spekulasi

Shima setuju untuk pergi bersama Mitsumi ke kebun binatang pada hari Kamis, yang akan kita lihat di episode berikutnya. Episode ini berakhir di sebuah cliffhanger dengan perkenalan seorang gadis baru dalam kehidupan Shima yang juga merupakan kepribadian yang sangat terkenal.

Dia akan menyeretnya keluar dari kelas, membuat Mika dan Mitsumi bingung dan mereka akan mengambil kesimpulan tentang hubungan mereka. Namun, Shima dan gadis baru itu hanya berteman dan tidak lebih.

Tanggal Rilis Skip and Loafer Episode 8

Episode 8 dari anime Skip and Loafer telah rilis pada hari Selasa, 23 Mei 2023.

Rekap Episode 7

Akhir semester telah berakhir, dan seluruh kelas sudah mulai merencanakan perayaan mereka, dan Mitsumi sangat gembira karena dia secara resmi ditunjuk sebagai sekretaris OSIS untuk semester pertama.

Pada diskusi meja bundar OSIS, Takamine memberikan pidato penutup, dan wakil presiden juga memberikan tambahan singkat. Kanechika yang juga merupakan bagian dari dan klub, mengucapkan selamat kepada Mitsumi, bahkan memberikan pemikirannya kepada Takamine.

Pemilihan pencalonan presiden akan segera diadakan, dan Takamine sangat terkejut mengetahui bahwa dia akan bersaing dengan Kazakami untuk tahun kedua. Dia menyaingi Shima dalam popularitas dan bahkan menjadi kapten sepak bola, menjamin semua suara dari orang-orang, yang membuat marah Mitsumi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan