Haji Faisal Kaget Soal Dugaan Video Asusila Mirip Rebecca Klopper: Saya Tanya Anak Saya, Enggak lah Katanya!

JABAR EKSPRES – Haji Faisal mengaku kaget dengan dugaan video asusila mirip kekasih Fadly Faisal, Rebecca Klopper yang baru-baru ini viral di sejumlah platform media sosial.

Seperti diketahui bahwa anak Haji Faisal, Fadly Faisal berpacaran Rebecca Klopper, sosok perempuan yang diduga mirip dengan pemeran video asusila yang tengah menghebohkan publik baru-baru ini.

Di tengah pencalonannya sebagai bakal calon legislatif atau bacaleg partai PAN, Haji Faisl mengaku terkejut dengan dugaan video asusila yang menyeret nama Rebecca Klopper dan anaknya, Fadly Faisal.

BACA JUGA: Jadi Bacaleg PAN, Reaksi Haji Faisal Soal Video Asusila Mirip Rebecca Klopper Editan: Ingin Jatuhkan Saya dan Keluarga!

Rebecca Klopper juga terlihat sudah akrab dengan keluarga sang kekasih, termasuk Haji Faisal.

Ia kerap terlihat menghadiri beberapa acara didampingi oleh sang kekasih, bahkan tak sedikit orang yang menduga hubungan mereka telah mengarak ke jenjang yang serius.

Sementara kini Haji Faisal mengaku kaget dengan adanya isu dugaan video asusila yang meyeret nama Rebecca Klopper dan anaknya, Fadly Faisal tersebut kepada awak media.

BACA JUGA: Tanggapan Haji Faisal Soal Dugaan Video Asusila Mirip Rebecca Klopper: Itu Gak Pasti!

“Ya kagetlah saya, pasti kaget,” kata Haji Faisal, dikutip JabarEkspres.com pada Selasa, 23 Mei 2023.

Lebih lanjut, Haji Faisal mengatakan bahwa dirinya telah bertanya secara langsung kepada sang anak.

Menurut pengakuan Fadly Faisal yang dijelaskan oleh Haji Faisal, ia bukan pemeran pria dalam video tak senonoh berdurasi 47 detik tersebut.

“Ya saya tanyalah sama anak saya, ya gak mungkin lah, enggak lah katanya,” katanya.

Bahkan ia menegaskan bahwa didikannya terhadap anak-anaknya termasuk Fadly Faisal cukup keras, terlebih mengenai urusan agama.

“Kalau saya berfirasat gak mungkin, karena saya terhadap anak-anak saya dari dulu kan didikan saya kan keras. Didikan agama saya keras, namun saya gak mau mendahului Tuhan,” katanya, menegaskan.

Sementara itu, video asusila yang sempat beredar di media sosial tersbeut masih menjadi perbincangan hangat netizen.

Tak sedikit netizen yang menduga bahwa perempuan dalam video tersebut benar-benar Becca, sapaan akrab Rebecca Klopper.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan