Jadi Bacaleg PAN, Reaksi Haji Faisal Soal Video Asusila Mirip Rebecca Klopper Editan: Ingin Jatuhkan Saya dan Keluarga!

JABAR EKSPRES – Haji Faisal menanggapi soal dugaan video asusila mirip kekasih sang anak Fadly Faisal, Rebecca Klopper di tengah pencalonanya sebagai bakal calon legislatif atau bacaleg Dapil 10 Jakarta Barat yang akan maju pada Pemilu 2024 mendatang.

Sebagai informasi, Haji Faisal merupakan bacaleg perwakilan partai PAN yang akan maju pada Pemilu 2024 mendatang, kini ia menjadi sorotan terkait dugaan video asusila mirip Rebecca Klopper kekasih sang anak, Fadly Faisal.

Terkait dugaan video asusila yang menyeret nama Rebecca Klopper dan sang anak, Fadly Faisal, Haji Faisal menduga bahwa hal tersebut mencuat lantaran ada pihak yang ingin menjatuhkan naamnya ditengah pencalonannya sebacai bacaleg PAN.

BACA JUGA: Tanggapan Haji Faisal Soal Dugaan Video Asusila Mirip Rebecca Klopper: Itu Gak Pasti!

Sebelum adanya dugaan video asusila tersebut ayah Fadly Faisal mengungkapkan bahwa sudah banyak sekali yang ingin menjatuhkan nama dirinya dan keluarganya sejak dulu

“Ingin menjatuhkan saya, ingin menjatuhkan keluarga saya itu sejak dulu sudah banyak sekali,” katanya.

Bahkan ia menilai bahwa video yang kini viral di berbagai platform media sosial tersebut adalah hasil editan atau video lama yang sengaja diunggah dan muncul ditengah pencalonannya sebagai bacaleg PAN.

“Bisa jadi itu editan, bisa jadi itu video lama, atau gimana saya nggak ngerti, atau kebetulan sekarang saya ikut mencaleg, kan bisa jadi,” kata Haji Faisal kepada awak media, dikutip JabarEkspres.com pada Selasa, 23 Mei 2023.

Meskipun demikian kakek dari Galasky tersebut ingin memastikan soal video asusila yang menyeret nama Rebecca Klopper dan Fadly Faisal.

Haji Faisal sempat mengatakan sebelumnya, ai tidak yakin bahwa pemeran pria dalam video asusila yang diduga mirip Rebecca Klopper adalah anaknya, Fadly Faisal.

Lantaran menurutnya, ia sebagai ayah telah mendidik anaknya secara keras termasuk dengan nilai-nilai agama.

Sementara kini, baik Fadly Faisal dan Rebecca Klopper belum memebrikan klarifikasi secara langsung terkait video asusila yang menyeret namanya itu.

Seperti diketahuio bahwa baru-baru ini netizen dikejutkan dengan beredarnya video asusila berdurasi 47 menit di Twitter.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan