5 Kuliner Bubur Ayam di Bandung Yang Paling Viral, Dijamin Bikin Ngiler!

JABAR ESKPRES – Kamu tau gak sih, ada kuliner viral di Bandung yang wajib banget dicobain, yaitu bubur ayam. Nah, kalo kamu lagi jalan-jalan ke Bandung, mampir deh ke beberapa tempat kuliner yang jual bubur ayam legendaris berikut ini.

Jabarekspres.com mau kasih tau 5 rekomendasi bubur ayam legendaris yang cocok buat kamu nih kalo lagi lapar. Mulai dari sarapan, makan siang, sampe makan malem, semua rekomendasi bubur ayam legendaris ini bisa lu andalin selama di Bandung.

Rasa asli dari kuliner bubur ayam legendaris ini bener-bener bikin masyarakat Bandung jatuh cinta. Iya, enak banget pokoknya!

Nah, udah pada ngiler belum? Yuk langsung aja simak ulasan tentang rekomendasi kuliner bubur ayam legendaris di Kota Bandung yang lengkap banget!

5 Kuliner Bubur Ayam Viral di Bandung

  1. Bubur Ayam Pelana

Kamu suka banget bubur ayam ga? Kalo lu lagi di Bandung, pasti pernah denger Bubur Ayam Pelana ini, salah satu bubur ayam terenak di kotanya!

Bubur Ayam Pelana ini beda banget dari bubur ayam lainnya di Bandung, punya keunikan sendiri.

Kaldunya lebih encer dikit sih, tapi rasanya gurih banget, apalagi ditambahin topping ati ampela, kulit, atau telur.

Bubur ini cocok banget buat sarapan atau makan malem, tergantung selera Sewaktunian!

Kalo mau cobain, ada dua tempat nih: di Jalan Pelana, Astana Anyar, Bandung atau Jl. Burangrang No.12, Burangrang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: 7 Kuliner Bandung Buka 24 Jam Enak dan Murah, Harus Nyoba!

  1. Bubur Ayam Gibbas

Pernah denger Bubur Ayam Gibbas nggak? Bubur ayam ini emang terkenal banget, karena isinya banyak suwiran ayamnya. Pokoknya bikin ketagihan deh!

Bahkan suwiran ayamnya banyak banget, sampe buburnya aja susah keliatan.

Satu porsi Bubur Ayam Gibbas ini, gede banget loh, sampe dikasih mangkok terpisah buat toppingnya.

Tapi jangan khawatir, kalo lu nggak kuat makan banyak, bisa pesen setengah porsi aja. Mereka juga punya emping dan telur rebus buat nambahin cita rasa yang enak banget.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan