Konser Slank Ricuh di Semarang! Bimbim Usir Penonton Provokator

JABAR EKSPRES – Viral konser Slank ricuh di Stadion Diponegoro, Semarang, kemarin (21/5) itu bikin heboh abis. Ada aksi rusuh dari sekelompok orang yang bener-bener bikin Bimbim kesel banget. Mereka sampe bongkar gerbang dan pecahin kaca.

Melansir diberbagai sumber aksi Bimbim kali ini jadi pusat perhatian di media sosial, geng. Ada video yang viral banget di medsos, tuh. Di video itu, Bimbim lagi asik manggung bareng Kaka Slank sama personel Slank lainnya, tiba-tiba mereka terpaksa berhenti nyanyi gara-gara ada perusuh masuk.

Bimbim langsung cemberut sambil jerit-jerit dan nunjuk-nunjuk orang.

“Denger, baju hitam! Baju hitam! Lo yang teriak-teriak itu, keluar sini aja! Hey, baju hitam, mau keluar atau gua yang dateng kesitu? Eh, lo, dateng sini, keluar, deh!” teriak Bimbim Berang, kayak yang kita liat di video yang viral di Twitter. Jarang-jarang Bimbim marah banget ke penonton sampe kayak gitu, loh. Tapi kemarin malam dia ngelakuin itu sebagai bentuk kekesalannya yang mencapai puncak.

Baca Juga: Slank akan Tampil di Jakarta Fair Nanti Malam, Cek Harga Tiket dan Jadwalnya di Sini

Beberapa perusuh yang masuk, termasuk yang disebut Bimbim tadi, langsung lari begitu mereka kena semprot oleh musisi berusia 56 tahun itu. Mereka takut banget mendeketin Bimbim dan malah langsung kabur, bro.

Konser Slank di Semarang kemarin sebenernya untuk ngerayain HUT ke-476 Kota Semarang, geng. Konsernya sebenarnya gratis, cuma harus daftar dulu gitu.

Tapi ada aja tuh beberapa orang yang iseng-iseng nyoba masuk ke stadion tanpa daftar, tapi untungnya panitia bisa nahan mereka. Pengguna media sosial pada ngomel-ngomel juga tentang aksi mereka yang bikin rusuh. “Kalau acara gratis, selalu aja ada yang jadi copet atau preman kampung yang lagi mabuk mau bikin onar,” komen salah satu netizen. “Gue lebih takut pas Bimbim mulai nunjuk-nunjuk, sih,” timpal yang lain.

“Wah, Mas Bimbim kali ini bikin hal baru dan menarik, ya.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan