Madridista: Kapten dan Pemain Senior Real Madrid Tidak Bisa Membela Vinicius Jr

JABAR EKSPRES – Sorotan tajam diberikan kepada para pemain senior Real Madrid yang tidak membela Vinicius Jr. saat bersitegang dengan pemain Valencia di penghujung laga. Winger asal Brazil itu harus melawan sendirian pemain Valencia.

Keributan terjadi ketika pemain asal Brazil itu memprotes fans Valencia yang melakukan tindakan rasis. Mereka memanggil Vinicius Jr. dengan sebutan ‘mono’ atau monyet.

Winger andalan Real Madrid itu juga bersitegang dengan kiper Valencia. Terlihat pemain Valencia melakukan pitting (mencekik leher) pemain bernomor punggung 20 itu.

BACA JUGA: Seperti Pejabat Wakanda, Presiden La Liga Tidak Mau Disalahkan Terkait Rasisme yang Menimpa Vinicius Jr

Setelah beberapa lama, barulah Lucas Vasquez dan Antonio Rudiger menghampiri keributan itu. Mereka berhasil melerai keributan.

Sayangnya, pemain bernomor punggung 20 itu mendapatkan kartu merah setelah tangannya tidak sengaja mengenai muka pemain Valencia. Wasit pun sontak mengecek VAR dan hanya menyoroti kejadian Vinicus Jr. saja.

Alhasil, pemain Brazil itu terkena kartu merah. Kartu merah itu merupakan kartu merah langsung pertama dalam karirnya. Sementara, pemain yang melakukan pitting kepada Vinicius Jr. tidak terkena kartu. Dengan gestur tidak terima, pemain timnas Brazil itu terpaksa keluar lapangan.

Nyanyian rasis kepada pemain Brazil itu tidak ada habisnya pada laga semalam.

BACA JUGA: Carlo Ancelotti Menolak Keras Pernyataan Valencia Terkait Yel-Yel Rasis kepada Vinicius Jr

Sorotan tajam diberikan kepada para senior dan kapten tim yang tidak mendukung dan membela Vinicius Jr. di lapangan. Mereka hanya memberikan dukungan secara online setelah para penggemar Real Madrid mulai memanggil mereka.

Madridista (Para pendukung Real Madrid) mengaku kecewa dengan jajaran kapten tim seperti Karim Benzema, Toni Kroos, Luka Modric, dan Dani Carvajal.

Lucas Vasquez dan Antonio Rudiger menjadi pemain pertama yang menolong Vinicius Jr. saat keributan tersebut. Barulah pemain lain mulai mengikuti langkah mereka.

Para pendukung Real Madrid mengakui merindukan sosok El Capitano, Sergio Ramos dan Casemiro yang sangat frontal dalam membela rekan setimnya. Andai saja mereka masih ada atau hadir di Real Madrid, dipastikan tidak ada pemain Valencia yang akan menyentuh Vinicius Jr. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan