Heboh, Tiket Coldplay Jadi Mahar Pernikahan, Netizen Iri

JABAR EKSRPES – Belum selesai polemik tentang penolakan konser Coldplay oleh MUI dan Persaudaraan Alumni 212, kini Netizen kembali dihebohkan berita tentang Coldplay lainnya. Yakni beredarnya video pernikahan yang menjadikan Tiket Coldplay sebagai mahar pernikahan.

Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @idwantscoldplay pada Minggu (20/5) malam. dan langsung dibanjiri komentar netizen yang iri karena pasangan tesebut berhasil menang dalam war tiket Coldplay.

Dalam video tersebut terlihat suasana prosesi ijab qobul yang sakral dengan lima orang duduk mengelilingi meja. Seseorang dengan pakaian pengantin tampak menjabat tangan calon mertuanya, untuk mengucapkan janji setia ijab qobul.

Yang membuat heboh adalah mahar yang diucapkan dalam ijab qobul tersebut, yakni selain emas dan alat sholat juga ada tiket Coldplay.

“Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya, Anastasia Ayu Widiadana kepada engkau, dengan mas kawin logam mulia dua satu gram, seperangkat alat sholat dan tiket coldplay, dibayar tunai,” suara calom mertua pengantin pria tersebut.

Kemudian dijawab langsung oleh sang pengantin dan berlanjut dengan doa yang dipanjatkan oleh penghulu di pernikahan tersebut.

Pernikahan antara dua insan yang baru diketahui nama akun instagramnya yakni @faridzkyab dan @tasyawd ini, belum diketahui dimana lokasinya.

Namun netizen sudah heboh karena banyak yang merasa iri dengan pengantin perempuan.

Hingga siang ini unggahan tersbeut sudah mendapatkan like hingga 4 ribuan lebih dan dikomentari ratusan orang.

Komentar beragam datang dari netizen ada yang merasa iri dengan pasangan ini, seperti komentar @youw**

“kita hrs cari jodoh skrg siapa tau maharnya ultimate experience” tulisnya.

Juga ada komentar dari ariorama*** yang menuliskan “pgn juga, tapi kalah war tiketnya ”

Komentar lucu juga banyak yang masuk.

” Next…nanti kira-kira Nama Anaknya Mereka Siapa ya kalo Cowok? Kris Jon! *Ehh (the story continues 🤭) Congrats ya Mas Bro and Mba Anestasya 🙌🏻😎” Tulis Ikhsan***

“Jgn lupa souvernir centong nya buat mas Chris” tulis anak-me***

“punya ultimate 4, bisa jadi mahar ga? kalo bisa berarti bini harus 4 juga ya 😏😗” tulis rbbysfm**

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan