Aktor Senior Eeng Saptahadi telah Meninggal Dunia

JABAR EKSPRES – Kabar duka datang dari dunia peraktingan di Indonesia. Aktor senior ternama, Eeng Saptahadi, telah dikabarkan meninggal dunia.

Eeng Saptahadi dikabarkan telah meninggal dunia di Rumah Sakit Primaya, Bekasi, Minggu (21/5) malam.

Rekan sesama artis Eeng Saptahadi, Cut Keke, membenarkan kabar meninggalnya aktor senior tersebut, berdasarkan pengakuan dari Istri Eeng.

“Dikasih tau pagi ini mas Eeng udah dipasang ventilator. Ternyata ada penyakit dan terus udah gitu mas Eeng kena Covid juga,” terang Cut Keke saat berkunjung ke rumah duka di kawasan Depok, Senin (22/5).

Adit, salah satu anak Eeng, menyatakan bahwa ayahnya sempat dipasangkan ventilator. Kabar tersebut diungkapkan juga oleh Cut Keke.

“Mereka ngabarin kondisi ayah sekarang ditidurkan karena pake ventilator. Mohon doanya. Akhirnya aku info ke grup syuting,” jelasnya.

“Nah pas jam enam, mba Yani, istrinya mas Eeng, baru bales WA aku bilang kondisi mas Eeng sih kata dokter nggak baik-baik aja. Tapi dia masih bisa pipis sendiri tanpa alat bantu, ginjalnya juga masih bagus,” tambahnya.

Sebelum tutup usia, Muhammad Jueri Saptahadi (Eeng), masih aktif bermain sinetron. Yang saat ini masih berlangsung adalah sinetron Takdir Cinta yang Kupilih, berperan sebagai Pak Asraf.

Eeng sangat aktif dalam membintangi banyak film dan sinetron hingga namanya menjadi terkenal di dunia hiburan film. Dia sering memerankan karakter antagonis dalam berbagai sinetron.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan