Ruhut Sitompul Diduga Sentil Pertemuan Gibran dan Prabowo Subianto: Ingat Pesan Ibu Megawati Soekarnoputri!

JABAR EKSPRES – Unggahan Ruhut Sitompul di media sosial baru-baru ini menjadi sorotan lantaran diduga menyinggung Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang sempat bertemu dengan Prabowo Subianto.

Ruhut Sitompul diduga menyentil Gibran Rakabuming Raka yang disebut-sebut mendukung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden (Capres) yang akan maju pada Pemilu 2024.

Melalui media sosial pribadinya, Ruhut Sitompul mengunggah foto dirinya bersama dengan Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto kemudian ia menuliskan cuitan yang diduga ditujugan untuk Gibran Rakabuming Raka yang sempat bertemu dengan Prabowo Subianto.

BACA JUGA: PSI Dinilai Cocok dengan Wali Kota Solo Gibran, Peneliti SMRC: Sama-sama Representasikan Generasi Muda

Cuitan Ruhut Sitompul pun mengejutkan jagat maya, lantaran dinilai mengingatkan Gibran untuk tidak coba-coba bermain api.

Bahkan ia diduga mengingatkan Gibran sebagai Kader PDIP yang harus tetap waspada menjelang Pemilu 2024 mendatang.

“Dalam politik jangan coba-coba main api nanti terbakar, Mas Gibran sebagai Kader PDI Perjuangan harus waspodo belum tentu maksud baik itu hasilnya menjadi baik,” tulis Ruhut Sitompul.

Tidak sampai di situ, Ruhut Sitompul juga mengingatkan kembali pesan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri yakni perjuangan sudah bulat dan partai tersebut harus menang.

“Ingat pesan Ibu Megawati Soekarnoputri “Perjuangan sudah bulat, PDI Perjuangan harus menang”

Seluruh Kader PDI Perjuangan tegak lurus mengamankan keputusan Ibu Ketum Dan Presiden RI ke 5 MERDEKA,” tulisnya, menambahkan, dikutip JabarEkspres.com dari Twitter pada Minggu, 21 Mei 2023.

Sementara itu, baru-baru ini Gibran pun mencuri perhatian publik lantaran sempat bertemu dengan Prabowo Subianto yang menjadi rival sang ayah, Presiden Joko Widodo atau Jokowi dalam Pilpres 2019 lalu.

Selain itu, Gibran juga beberapa kali terlihat bertemu dan mendampingi Prabowo Subianto di beberapa kunjungannya.

Terbaru, Gibran menemani Prabowo Subianto bertemu dengan relawannya di Angkringan Omah Semar Jajar Laweyan Solo, Jawa Tengah pada Jumat, 18 Mei 2023.

Berdasarkan informasi, dalam kesempatan tersebut sang Wali Kota Solo menyatakan dukungannya terhadap Prabowo Subianto.

Setelah pertemuan tersebut, Gibranpun mengaku mendapatkan panggilan dari Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto pada Senin, 22 Mei 2023 sekira pukul 10.00 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan