Puan Maharani: Saya Yakin PDIP Bisa Hattrick Kemenangan di Pemilu 2024

JABAR EKSPRES – Ketua DPP PDIP, Puan Maharani sesumbar jika partainya akan kembali memenangkan kontestasi politik pada tahun 2024. Hal ini sebagaimana yang disampaikannya ketika berkunjung ke Sukabumi, Sabtu (20/5/2023) dalam rangka jumpa kader PDIP.

Ketua DPR RI periode 2019-2024 itu yakin jika PDIP bakal mencetak hattrick sebagai pemenang pemilu.

“Saya yakin PDI Perjuangan akan kembali memenangkan Pemilu 2024, artinya PDI perjuangan bisa Hattrick di Pemilu 2024. Saya rela datang ke Sukabumi untuk menemui langsung dengan masyarakat dengan cara Roadshow, apa yang dilihat dan disaksikan di lapangan tentu akan dijadikan sikap nanti,” ucap Puan Maharani.

BACA JUGA: KPU Jawa Barat: Tidak Semua Parpol Daftarkan Bacalon DPRD Lengkap 120 Orang

Dengan keikutsertaan semua elemen untuk bergerak, maka tidak mungkin kemenangan tersebut akan datang. Elemen dasar seperti pengurus anak ranting hingga pengurus DPC harus bersinergi untuk menyongsong kemenangan itu.

Maksud kedatangan Puan Maharani ke daerah, khususnya saat ini Sukabumi adalah untuk menjalankan mandate dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri guna memenangkan pemilu 2024, baik legislatif maupun presiden.

BACA JUGA: Gibran Rakabuming Tanggapi Isu Perihal Dirinya Menjadi Cawapres Prabowo Subianto

Di lain sisi, Wakil Ketua Bidang Politik DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Agung Munajat yang mewakili Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama mengatakan bahwa jajaran pengurus DPC PDIP bersama PAC, ranting dan anak ranting merasa bangga dan menjadi suatu kehormatan bagi mereka dengan kedatangan Puan Maharani ke daerah mereka.

“Kami merasa bangga dan diperhatikan, dan kami menyatakan siap untuk bergerak untuk memenangkan Pemilu 2024. Ketika perintah sudah jelas, maka kami akan laksanakan dan tunduk patuh serta tegak lurus serta berjuang untuk memenangkan partai di Pemilu 2024,” katanya. (*)

BACA JUGA: Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil Kandidat Cawapres Terpopuler

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan