Link Nonton Isekai Shoukan wa Nidome Desu EPS 7

JABAR EKSPRES- Bagi kamu yang ingin nonton anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu episode 7 atau Summoned to Another World For a Second Time berikut linknya.

Episode 7 dari anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu atau Summoned to Another World For a Second Time yang berjudul “Mengunjungi Benua Beastmen untuk Kedua Kalinya” akan menampilkan debut Regulus, Raja Para Beastmen, seperti yang disebutkan oleh Setsu.

Regulus adalah salah satu sekutu terbaik Setsu, bersama dengan Levia dan Desastre, yang membantu dalam memulihkan perdamaian antara manusia dan iblis.

Peran Regulus akan diisi oleh Shinichiro Miki, seorang pengisi suara terkenal yang sebelumnya mengisi suara karakter Roy Mustang di Fullmetal Alchemist, Kisuke Urahara di Bleach, dan Deishu Kaiki di Nisemonogatari.

Untuk menonton episode 7 dari Summoned to Another World For a Second Time tersebut, dapat diakses melalui Crunchyroll, platform streaming anime yang sangat populer di seluruh dunia, yang merupakan satu-satunya platform yang menyediakan Isekai Shoukan wa Nidome Desu episode 7 dalam katalognya yang luas.

Hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi dari platform streaming tersebut mengenai sulih suara dalam bahasa Inggris untuk serial ini. Namun, tersedia subtitle dalam lebih dari delapan bahasa.

Alternatifnya, para penggemar juga dapat menonton anime Summoned to Another World For a Second Time di platform lain seperti Bstation dan sejenisnya untuk menonton dengan subtitle dalam bahasa Indonesia.

Link Nonton Summoned to Another World For a Second Time

Vagi kamu yang ingin nonton Summoned to Another World For a Second Time episode 7 sub indonesia, klik saja linknya DI SINI.

Itulah beberapa iinformasi Summoned to Another World For a Second Time episode 7.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan