Link Baca Manga One Piece Chapter 1084 Bahasa Indonesa

JABAR EKSPRES- Berikut ini link baca manga One Piece chapter 1084 berbahasa Indonesia, yuk simak di sini.

One Piece akan kembali dengan bab baru akhir pekan ini, dan penggemar sudah berspekulasi tentang apa yang akan dibawa oleh seri mendatang untuk mereka.

Spoiler untuk One Piece Chapter 1084 telah muncul secara online, dan mereka telah mengungkap beberapa insiden menarik, termasuk pertemuan antara Cobra dan Gorousei, dan diskusi tentang hilangnya Ratu Lily dari Alabasta.

Namun, bisa dibilang bagian terbesar dari chapter yang akan datang adalah penampilan Im. Jadi, jika Anda tidak sabar untuk melihat apa yang tersedia untuk bab baru, inilah semua yang perlu Anda ketahui.

Tanggal Dan Waktu Rilis One Piece Chapter 1084

One Piece Bab 1084 akan dirilis pada hari Minggu, 21 Mei, pukul 7:00 PT . Viz Media dan Manga Plus akan merilis episode baru.

Apa yang Terjadi Sebelumnya di One Piece?

Bab sebelumnya dimulai dengan Dragon dan Ivankov membahas pencapaian sukses pihak mereka, termasuk penghancuran simbol Bangsawan Dunia, deklarasi perang, penyelamatan Kuma, penghancuran cadangan makanan Mary Geoise, dan banyak lagi peristiwa lainnya. Tindakan mereka menarik perhatian Marinir dan memicu pemberontakan di dua belas negara.

Tujuh negara telah berhenti membayar Penghormatan Surgawi dan mengekspor sumber daya. Tentara Revolusioner terus mengincar pembawa pasokan Pemerintah Dunia untuk menghalangi aliran sumber daya. Di sisi lain, keterlibatan Sabo dalam pembunuhan King Cobra menimbulkan kekhawatiran, namun Dragon meyakinkannya bahwa hal itu akan membuatnya menjadi idola di antara yang lainnya.

Selama Reverie, Tentara Revolusioner menyerang Mary Geoise, yang menyebabkan kaburnya Bangsawan Dunia yang ketakutan dan campur tangan Karasu, yang menyelamatkan seorang budak dan memamerkan kemampuannya untuk berubah menjadi jelaga. Lindbergh membebaskan budak menggunakan penemuannya, sementara Karasu memberitahunya tentang Laksamana yang mendekat.

Karasu menghadapi Fujitora, Morley melawan Ryokugyu, dan Bangsawan Dunia menyatakan keprihatinan atas kerusakan tersebut. Fujitora berencana memanggil meteor, menyebabkan Ryokugyu keberatan. Anggota CPO mengamati pertarungan yang intens dan mengakui kekuatan luar biasa Tentara Revolusi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan