Kabar Baik Bagi Fans Film India! Viu Hadirkan Drama India Loh!

JABAR EKSPRES- Platform streaming Viu mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan 10 drama India yang populer di Indonesia melalui kerja sama dengan perusahaan hiburan India, Zee.

Dalam sebuah siaran pers yang diterima di Jakarta pada hari Jumat, salah satu judul yang akan ditayangkan adalah “Jodha Akbar”, yang dianggap sebagai favorit di antara penggemar drama di Indonesia.

Selain itu, judul-judul lain yang akan ditayangkan termasuk “Guddan Tumse Na Ho Payega”, “Woh Apna Sa”, “Razia Sultan”, “Tashan E Ishq”, “Karenjit Kaur”/”The Untold Story of Sunny Leone”, dan “Engineering Girls season 1”.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Zee untuk memperluas jangkauan konten Asia kami dengan menghadirkan drama-drama India yang penuh warna ini,” kata Avijit Dutta, Deputy Country Manager Viu.

EVP dan Territory Head Zee Entertainment, Sanmesh Thakur, juga menyambut baik kerja sama ini. Dia menyatakan, “Kami sangat gembira dengan inisiatif ini karena memperkuat penawaran Zee kepada pemirsa Indonesia di luar saluran bahasa Indonesia kami, Zee Bioskop.”

Thakur menjelaskan bahwa upaya untuk membawa konten berbahasa Hindi dari Zee ke Viu adalah langkah strategis dalam membangun kemitraan yang berhasil. Hal ini dikarenakan Zee merupakan pelopor konten India sementara Viu merupakan tujuan utama untuk hiburan Asia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan