5 Momen Kocak yang Harus Kamu Coba di The Sims 4!

Aspirasi ini membuka diskusi dan interaksi lucu tentang makanan lezat tersebut dengan orang asing, belajar memasak roti bakar keju yang sempurna, bahkan berbicara dengan Sang Malaikat Kematian tentang hal itu.

Kabarnya, jika kamu berhasil memenuhi semua persyaratan dalam aspirasi tersebut, kamu akan diberikan sifat ‘Melt Master’ yang memungkinkan Sim kamu melukis roti bakar keju.

3. Mendengarkan Rahasia Paling Gelap dari Sang Malaikat Kematian

Dalam paket ekspansi Strangerville The Sims 4, Sim kamu mengungkap kontroversi-kontroversi mengenai kota yang tampaknya normal sampai kamu mengunjunginya dan berbicara dengan penduduk setempat.

Selain rahasia besar yang tersembunyi di area tersebut, paket ekspansi ini juga memungkinkan kamu untuk menjalankan trik dan lelucon, di antaranya adalah kemampuan untuk mengintip Sim lain.

Ada opsi untuk meletakkan alat penyadap pada Sim lain untuk mendengarkan percakapan mereka dan mengungkapkan alur cerita Strangerville.

Namun, itu belum semuanya, karena jika kamu berteman dengan Sang Malaikat Kematian dan meletakkan alat penyadap pada dirinya, kamu akan mengetahui apa yang ada di pikiran Sang Malaikat Kematian.

Termasuk rahasia-rahasia kotor yang ia miliki dan betapa ia suka melihat Sim merayu orang yang mereka cintai.

BACA JUGA: PowerA Moga XP5-X Plus, Main Game di Android Makin Seru!

4. Tampilkan Sisi “Anak” yang Ada dalam Dirimu

Jika kamu ingin tahu bagaimana Sim dewasa dapat menggunakan mainan atau rumah boneka mereka daripada menjualnya atau menyimpannya di inventaris rumah tangga, ada cara untuk membiarkan sisi dalam anak mereka bersinar.

Sifat “Childish” dalam The Sims 4 membuka banyak interaksi yang biasanya hanya ada pada anak-anak.

Namun, Sim yang childish dapat memiliki konflik dengan Sim lain yang memiliki sifat sombong, jahat, atau benci anak-anak karena kepribadian mereka yang bertentangan.

Selain itu, Sim kamu dapat memeluk boneka beruang setelah hari yang sangat melelahkan di tempat kerja.

Keuntungan lain menjadi Sim yang childish adalah kamu dapat melihat imajinasi yang diciptakan oleh anak-anak saat bermain, yang merupakan detail yang sangat menggemaskan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan