PowerA Moga XP5-X Plus, Main Game di Android Makin Seru!

JABAREKSPRES – Untuk para pemain game mobile di luar sana, kontroler Bluetooth PowerA MOGA XP5-X Plus adalah cara terbaik untuk meningkatkan pengalaman bermain Anda.

Dengan pengambilan di Amazon Singapore ini, para gamer dapat memainkan game Xbox di ponsel atau tablet mereka dengan nyaman.

Kontroler nirkabel yang serbaguna ini juga mengoptimalkan gameplay dengan kemampuan untuk memetakan dua tombol tambahan secara langsung untuk keunggulan kompetitif.

XP5-X Plus dilengkapi dengan baik untuk game triple-A di ponsel Android, tablet, atau bahkan PC.

Dengan Game Pass, para gamer dapat memainkan lebih dari 100 game Xbox di ponsel atau tablet yang kompatibel melalui cloud.

Dipadukan dengan MOGA XP5-X Plus baru, kombinasi ini menciptakan pengalaman bermain game mobile yang memukau.

Waktu bermain juga diperpanjang dengan baterai internal isi ulang 3000mAh yang terdapat dalam kontroler ini, yang juga dapat digunakan sebagai power bank untuk mengisi daya perangkat game Android Anda.

BACA JUGA: 7 Game Android Seru yang Ringan untuk Mabar Bareng Teman

Juga disertakan kabel USB ke USB-C atau micro-USB sepanjang satu kaki untuk mengisi daya saat Anda bermain.

Klip gaming yang disertakan memiliki dua titik engsel pengunci yang dapat membantu pemain mengurangi kelelahan selama sesi bermain game yang panjang dan menyeimbangkan secara ergonomis smartphone di atas pusat gravitasi kontroler.

Lengan yang dapat diperpanjang pada klip gaming MOGA XP5-X Plus juga mengamankan dan melindungi smartphone Anda dengan pegangan berbahan karet, serta bantalan belakang yang cocok untuk perangkat dengan lebar hingga 79mm.

Desain

PowerA Moga XP5-X Plus terlihat dan terasa seperti Kontroler Nirkabel Xbox standar, meskipun sedikit lebih ringan.

Ia memiliki dua analog stick, sebuah direction pad, empat tombol muka, dan empat tombol pemicu, semuanya diatur dalam konfigurasi standar Xbox—termasuk tombol Guide besar dan bulat dengan logo Xbox di tengahnya.

Selain kontrol standar, XP5-X Plus juga memiliki dua Tombol Gaming Lanjutan di bagian belakang, seperti halnya Kontroler Nirkabel Terbaik PowerA untuk Xbox dan Kontroler Nirkabel Terbaik PowerA Nano untuk Nintendo Switch.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan