5 Momen Kocak yang Harus Kamu Coba di The Sims 4!

JABAREKSPRES – Inilah 5 momen kocak yang harus kamu coba di The Sims 4 sambil menunggu The Sims 5 diumumkan.

Meskipun The Sims 5 belum secara resmi diumumkan, EA mengungkapkan bahwa mereka memiliki proyek lain yang disebut Project Rene, yang merupakan nama sementara dan kerja untuk sekuel yang dinantikan dari waralaba simulasi kehidupan.

Selama acara yang disebut Behind the Sims Summit, Wakil Presiden Kreatif Franchise The Sims, Lyndsay Pearson, mengatakan mereka “memilih Project Rene karena mengingatkan pada kata-kata seperti pembaharuan, renaissance, kelahiran kembali, dan ini mewakili komitmen baru kami terhadap The Sims”.

Namun, belum ada pembaruan utama mengenai The Sims 5 atau Project Rene, jadi kami telah menyusun daftar lima momen lucu dalam game The Sims 4 dilansir dari ign.com untuk kamu temukan sambil menunggu.

BACA JUGA: ASUS Segera Rilis Konsol ROG Ally, Ini Spek dan Harganya

Berikut momen-momen kocak yang harus dicoba dalam The Sims 4.

1. Makanan Pedas Stephen Curry yang dapat mengubah Sim kamu menjadi pemain bola basket berbakat

Dalam paket ekspansi City Living The Sims 4, Sim kamu dapat mengalami kehidupan di kota padat penduduk di mana mereka mengorganisir dan merayakan festival budaya dan banyak lagi.

Namun bukan hanya itu, paket ekspansi ini juga memperkenalkan ring basket untuk Sim kamu agar meningkatkan kesehatan dan produktivitas mereka.

Jika Sim kamu makan curry pedas dan bermain basket setelahnya, kamu akan melihat bahwa kemampuan mereka meningkat dan Moodlet Energized mereka akan bertuliskan,

“Sepertinya curry pedas itu memberikan Akira keterampilan basket tambahan,” yang mengacu pada pemain NBA legendaris, Stephen Curry.

2. Jadilah Pecandu Roti Bakar Keju

Semua orang suka roti bakar keju. Ini adalah camilan sempurna yang dapat memberikan Moodlet kebahagiaan pada Sim kamu dan tidak membutuhkan keterampilan memasak tinggi untuk membuatnya.

Namun, jika Sim kamu terlalu sering makan roti bakar keju, mereka akan mendapatkan aspirasi tersembunyi yang disebut ‘Roti Bakar Keju’, di mana Sim kamu melakukan perjalanan untuk menjadi ahli Roti Bakar Keju.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan