Desta Gugat Cerai Istri Karena Tidak Mau Sholat dan Puasa? Ini Buktinya

JAKARTA – Warganet mulai membahas tentang apa yang menjadi alasan Desta menggugat cerai istrinya, Natasha Rizky, salah satunya mengenai sholat dan puasa.

Meskipun sampai sekarang belum ada informasi pasti tentang penyebabnya, banyak spekulasi yang muncul, termasuk pengakuan bahwa Desta tidak berpuasa dan tidak pernah melakukan sholat.

Dugaan tersebut diyakini sebagai salah satu faktor yang menyebabkan retaknya hubungan rumah tangga mereka yang memiliki perbedaan usia 17 tahun.

Terlebih lagi, Natasha Rizky, yang biasa dipanggil Caca, telah memutuskan untuk beralih ke jalan yang lebih religius (hijrah).

Informasi mengenai Desta yang tidak berpuasa dan tidak pernah sholat terungkap dalam kanal YouTube Desta Natasha Family pada bulan Maret 2021 yang lalu.

Dalam vlog tersebut, Megumi, putri pertama Desta dan Caca, mengungkapkan harapannya saat merayakan ulang tahun ke-44 ayahnya. Dia berbicara tentang doanya agar ayahnya kembali menjalankan ibadah sholat.

BACA JUGA: Pengacara Desta Jawab Isu Masalah Ekonomi dan Perselingkuhan

“Semoga ayah sholat lagi,” doa Megumi.

Selain itu, perilaku Desta yang tidak berpuasa selama bulan Ramadhan juga terungkap dalam acara Tonight Show di NET TV pada tahun 2022.

Saat menjadi bintang tamu di acara tersebut, sutradara Dimas Djay dengan jujur mengungkapkan bahwa sahabatnya, Desta, tidak pernah berpuasa.

“Dia nggak pernah puasa,” ujar Dimas Djay.

“Lu nggak pernah puasa?” balas Desta.

“Elu tuh,” balas Dimas Djay lagi.

Presenter lainnnya, Enzy Storia pun ikut membenarkan ujaran tersebut dan menyuruh keduanya untuk taubat.

“Emang iya, makanya tobat,” timpal Enzy.

Respon dari netizen terhadap kebiasaan Desta yang tidak berpuasa dan tidak sholat pun ikut muncul. Mereka juga mengaitkannya dengan perubahan ke arah yang lebih religius yang dialami oleh Natasha Rizky.

“Gak kaget sih denger berita Desta-Natasha. Udah keliatan mereka berdua semakin berbeda jalan. Natasha makin religius, Destanya makin embuh (tidak mau). Sampai anak-anak berharap ayahnya sholat lagi karena udah gak lama gak sholat. Jujur, Natasha deserves better,” tulis akun @piet***.

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa Desta secara mengejutkan mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Natasha Rizki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan