Toko La Joie Bakery Milik Prilly Latuconsina Viral, Kuenya Seenak Itu!

JABAREKSPRES – Baru-baru ini, Prilly Latuconsina membuka sebuah toko roti bernama La Joie yang terletak di Ruko Plaza 5 Blok C 7-9, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sebelum dijual, semua kue dan roti yang ditawarkan di toko tersebut telah dicoba oleh Prilly untuk memastikan rasanya sesuai dengan selera lidahnya.

Salah satu kue yang paling populer di toko rotinya adalah Boston Cake, yang terkenal karena teksturnya yang lembut dan krimnya yang tidak terlalu manis.

Prilly mengklaim bahwa banyak varian kue dan roti yang dijual di toko rotinya tidak tersedia di toko roti lain.

Meskipun begitu, ia menawarkan harga yang terjangkau dan tidak terlalu mahal untuk setiap varian roti dan kue yang dijualnya.

BACA JUGA: Rekomendasi Ramen Autentik di Kota Bandung, Yuk Coba!

La Joie telah menarik perhatian banyak pecinta kue dan roti. Setelah peluncuran perdananya, antusiasme dari konsumen terlihat jelas, dengan banyak yang penasaran ingin mencoba produk La Joie.

Konten-konten yang dibuat oleh para content creator di TikTok dan Instagram dan viral telah berhasil mengarahkan konsumen untuk datang dan mencoba produk La Joie, memberikan gambaran tentang seberapa lezatnya roti dan kue tersebut.

Grafik pengunjung dan penjualan La Joie juga menunjukkan hasil yang baik untuk toko yang baru dibuka, dan saat ini Instagram La Joie Bakery Café memiliki 35,6 ribu pengikut dan terus bertambah.

“La Joie” memiliki arti “Kesenangan,” “Kenikmatan,” atau “Kebahagiaan.” Sebagai pemilik, Prilly Latuconsina memiliki optimisme yang tinggi terhadap bisnis barunya ini.

Buktinya, rekan-rekan artis yang telah mencoba La Joie memberikan testimonial bahwa rasanya sangat enak.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Bakso Enak dan Legend Di Bandung, Wajib Cobain!

Berbagai postingan di feed, Instagram story, dan video TikTok dari konsumen yang telah mencoba La Joie melalui media sosial juga memberikan tanggapan positif.

Optimisme Prilly semakin bertambah dengan munculnya beberapa tawaran franchise dari pengusaha di kota-kota besar di Indonesia.

Dalam waktu dekat, La Joie juga akan memperkenalkan produk baru lainnya yang tak kalah lezat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan