Dekati Hati Masyarakat, Politisi Nasdem Gencar Safari Politik

JABAR EKSPRES – Ingin lebih dekat dengan masyarakat politisi yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem, Rajiv gencar melakukan safari Politik.

Kali ini, safari politik Rajiv dilakukan dengan menyapa masyarakat Kabupaten Bandung Barat (KBB) di Abadi Hash Lembang, Kamis (18/5).

Pada safari politiknya, Rajiv kerap mensosialisaskan serta memberikan arahan dan pemahaman kepada masyarakat terkait ideologi Partai NasDem.

Menurut Rajiv, selain ingin membesarkan nama partai, safari politik yang dilakukannya juga bertujuan agar NasDem bisa lebih dekat dengan masyarakat.

”Tentunya, harapan saya ini, supaya masyarakat tahu Partai NasDem hadir di tengah mereka,” ujar Rajiv kepada wartawan.

Calon anggota legislatif DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Jabar 2 itu juga mengaku, kunjungannya ke KBB dan Kabupaten Bandung bagian dari upaya mendapat dukungan dan simpati dari masyarakat.

”Kami butuh dukungan masyarakat yang peduli pesta demokrasi,” ucapnya.

”Kami juga ingin masyarakat tahu kalau Partai NasDem lebih mengutamakan tentang kemanusiaan dan sosial,” imbuhnya.

Rajiv mengungkapkan, safari politik merupakan salah satu simbol dalam memperjuangkan masyarakat. Sehingga, lanjutnya, Partai NasDem kerap menggandeng para pelaku UMKM dalam setiap kegiatannya.

”Kami berharap, dikemudian hari usaha milik masyarakat bawah dan menengah bisa semakin berkembang dan lebih besar,” ungkapnya.

Dengan menggandeng UMKM, Partai NasDem bisa berjuang dan lebih mengutamakan aksi nyata bagi masyarakat, ketimbang berwacana omong kosong.

”Kita gak usah janji-janji yang penting kita berbuat untuk mereka,” terangnya.

Dia menilai, saat ini masyarakat Indonesia sudah lebih pintar. Sehingga, tahu mana yang benar-benar memperjuangkan masyarakat dan mana yang tidak.

”Safari politik ini juga bertujuan lebih mengenalkan Partai NasDem yang mempunyai cita-cita mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Khususnya di Kecamatan Lembang,” bebernya.

Rajiv menuturkan, jelang Pemilihan Umum 2024, peta dan persaingan politik sangat ketat, namun, Partai NasDem akan tetap bertumpu pada perpolitikan yang sehat, serta patuh terhadap peraturan yang berlaku.

”Cukup dinamis ya, disini Partai NasDem kita angkat kembali supaya masyarakat lebih mengenal dan lebih dekat. Sehingga, nanti pada 2024 Nasdem bisa jadi pemenang,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan