Game Asal Indonesia ‘Hello Goodboy’ Segera Rilis Mei 2023!

JABAREKSPRES – Game Hello Goodboy dari Indonesia merupakan salah satu game yang telah lama diperhatikan oleh IGN Southeast Asia, dan game ini telah menjadi hal yang penting pada konvensi regional selama beberapa tahun terakhir.

Demo-demo tersebut mengesankan, dan sangat bagus untuk melihat bahwa game ini akhirnya akan dirilis pada tahun 2023.

Developer game, Rolling Glory Jam, telah bekerja sama dengan penerbit Freedom Games untuk merilis game petualangan yang indah ini di Nintendo Switch dan PC.

Freedom Games baru-baru ini menerbitkan game beat ‘em up dari Indonesia, Troublemaker.

Dalam petualangan ini, pemain akan melakukan perjalanan melintasi yang familiar dan yang tidak dikenal sepanjang kisah game Hello Goodboy.

BACA JUGA: 10 Game Offline Terbaik 2023, Ngegame Seru Meski Tanpa Jaringan Internet

Pemain akan memainkan peran Iko, seorang anak laki-laki yang baru saja meninggal dan bertemu dengan roh lain dalam petualangan mereka melalui surga.

Tanpa ingatan tentang apa yang membawanya ke dunia yang lebih jauh, Iko harus mengandalkan Coco, seekor anjing yang aneh tapi terasa akrab, untuk memecahkan misteri keberadaan barunya.

Namun, pemain harus ingat bahwa hanya ada waktu terbatas yang diberikan kepada mereka untuk mengungkap misteri-misteri ini.

Dengan atmosfer dongengnya dan kisah yang menghangatkan hati, Hello Goodboy adalah petualangan yang ceria di alam baka.

Pemain juga akan berteman dengan penduduk surga lainnya, termasuk seorang anak yang hilang, pasangan yang cemas, dan tukang kayu yang bekerja terlalu keras, di antara roh-roh yang simpatik lainnya.

BACA JUGA: Butuh Referensi Game Baru? Coba Main Nintendo Jadul!

“Mengembangkan Hello Goodboy telah menjadi pengalaman terapi, baik dalam menghubungkan kembali dengan teman-teman anjing yang telah hilang maupun mengingatkan kami tentang keindahan koneksi manusia yang tulus,” kata direktur kreatif Rolling Glory Jam, Petrus Narwastu.

“Menyebarluaskan pesan tentang kebaikan manusia sangat penting di dunia saat ini, dan kami senang bisa ikut serta.”

Hello Goodboy akan dirilis pada PC dan Nintendo Switch pada 25 Mei dengan opsi bahasa Inggris dan Tionghoa Sederhana.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan