Crazy Rich Grobogan Siap Sumbangkan Dana Bagi Parpol yang Pertama Umumkan Cawapres

JABAR EKSPRES – Crazy Rich asal Grobogan Joko Suranto kembali membuat gebrakan. Kali ini dirinya akan memberikan sumbangan untuk Calon Presiden (Capres) yang pertama menentukan Cawapresnya.

“Saya akan memberikan kepada Capres support bagi Capres yang pertama kali mengumumkan Cawapres, insya Allah saya akan berikan sumbangan lah,” ujar Joko saat ditemui, Rabu 17 Mei 2023.

Baca Juga: Antisipasi Kecurangan PPDB 2023, Disdik Jabar Lakukan ini

Joko menyampaikan, melihat kondisi saat ini sudah ada beberapa parpol yang menentukan Capres di pemilu 2024, namun hingga saat ini mereka belum menentukan pasangannya.

Dan menurutnya hal tersebut bisa menjadi hiruk pikuk yang tidak jelas khususnya kepada masyarakat.

“Karena ini sebenarnya kontra produktif. Oleh karena itu kita sebagai masyarakat punya partisipasi lah untuk mendorong Capres ini agar punya Cawapres,” katanya

Dirinya pun melihat jika kepastian Cawapres itu akan memudahkan ataupun akan memberikan hal yang positif bagi masyarakat. karena sesuai UUD bisa menjadi pasangan Capres dan Cawapres harus segera dipenuhi.

“Sehingga hiruk pikuk yang tidak jelas ini segera berakhir, dan masyarakat tidak perlu menyaksikan sesuatu yang tidak perlu yang dilakukan oleh pemimpin kita,” jelasnya.

Joko pun melihat jika adanya Cawapres ini bisa membuat tim sukses dari Parpolnya agar segera belanja masalah, dan mendengarkan masalah yang ada serta melihat masalah yang ada.

“Bahkan, harus sudah memulai ide gagasan, juga janji politik dan masyarakat bisa segara memverifikasi itu, menguji itu, sehingga ke depan masyarakat punya kesempatan lebih luas untuk memilih pemimpinnya yang berbobot,” ungkapnya
Dengan begitu, dirinya merasa terpanggil dan masyarakat pun bisa bergabung dan bisa berperan serta untuk menyumbang seperti dirinya.

“Karena orang menyumbang itu bisa karena tertarik dengan bobotnya, kapasitasnya, kapabilitasnya. Sehingga peran tadi ya para pendukung gelap bisa diminimalkan,” terangnya.

Dirinya pun mengaku jika pada Pemilihan Presiden tahun lalu sudah menyumbang kepada Pak Jokowi dan Ma’ruf Amin. Dan nilainya pun lebih besar dari biaya yang dikeluarkan untuk pembangunan jalan di Grobogan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan