Soroti Kasus Penembakan Habib Bahar bin Smith, Gus Fuad Plered: Rekayasa Pengalihan Isu!

JABAR EKSPRES – Kasus dugaan penembakan terhadap Habib Bahar bin Smith masih bergulir hingga saat ini dan mendapatkan tanggapan dari berbagai pihak termasuk Pimpinan Pondok Pesantren Roudlatul Fatihah Plered Bantul, KH. Muhammad Fuad Riyadi atau dikenal dengan panggilan Gus Fuad Plered.

Baru-baru ini Gus Fuad Plered mengungkapkan tanggapannya terkait kasus dugaan penembakan terhadap Habib Bahar bin Smith.

Gus Fuad Plered menilai bahwa kasus dugaan penembakan terhadap Habib Bahar bin Smith adalah sekedar drama.

BACA JUGA: Enggan Ungkap Kondisi Habib Bahar bin Smith Usai Peristiwa Penembakan, sang Pengacara: Mohon Doanya

Lebih lanjut Gus Fuad Plered menilai bahwa kasus dugaan penembakan tersebut sengaja dibuat untuk mengalihkan isu tentang persoalan nasab para habib yang tengah menjadi polemik.

Pernyataan itu disampaikan oleh Gus Fuad Plered melalui kanal YouTube resminya yakni Gus Fuad Channel dengan judul Hoax Bahar Smith Ditembak: Drama Murahan Halu Ga Bermutu!!-Gus Fuad Plered.

Sementara itu, video pernyataan Gus Fuad Plered mengenai pandangannya soal kasus dugaan penembakan tersebut diunggah pada Senin, 15 Mei 2023.

BACA JUGA: Breaking News! Habib Bahar bin Smith Diduga Ditembak OTK, Polisi Lakukan Olah TKP

Dalam unggahan YouTube tersebut ia menilai bahwa Habib Bahar berbohong mengenai kasus penembakan terhadap dirinya sendiri.

Kemudian ia mengatakan bahwa kasus penembakan itu hanya untuk mengalihkan tentang persoalan nasib Ba’alawi yang tengah menjadi polemik.

Karena, lanjutnya, hal tersebut sudah terbukti dan merusak agama, bangsa, dan negara

“Jadi intinya Bahar Smith itu bohong aja anunya itu. Untuk mengalihkan isu tentang nasab. Sudah kita fokus saja persoalan ilmiah, buktikan nasab Ba’alawi itu sampai tersambung ke Rasulullah benar apa ngga? buktikan!

Karena ini sudah terbukti berbahaya dan merusak agama, bangsa, dan negara, gitu loh, intinya tuh disitu. Nanti ada isu apa lagi, nanti ada isu apa lagi,” katanya, dikutip JabarEkspres.com dari kanal YouTube Gus Fuad Channel pada Selasa, 16 Mei 2023.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa siapapun yang mengaku keturunan Rasul untuk membuktikannya melalui tes DNA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan