Rafael Leao Come Back, Inter Milan Dibuat Ketar-ketir

JABAREKSPRES – Jangan lewatkan laga seru leg kedua semifinal Liga Champions yang mempertemukan Inter Milan vs AC Milan pagi ini pukul 02.00 WIB. Bagi pencinta sepak bola Tanah Air, kalian bisa menyaksikan langsung Derby della Madonnina itu melalui channel SCTV.

Inter Milan dibuat tidak nyaman dalam menghadapi AC Milan pada leg kedua semifinal Liga Champions yang akan digelar di Giuseppe Meazza, kali ini Inter bertindak sebagai tuan rumah.

Padahal, tim Nerazzurri-julukan Inter Milan-mencetak dua gol tanpa balas pada leg pertama yang menjadi modal utama pada laga selanjutnya pagi ini. Bukan tanpa alasan, kekhawatiran Inter Milan itu lantaran sang juru gedor Rossoneri –julukan AC Milan- Rafael Leao, dipastikan tampil (come back) membela tim setelah absen pada leg pertama.

Alhasil, AC Milan tanpa Rafael Leao dibuat frustasi dan kalah telak dari Inter Milan dengan skor akhir 0-2 saat leg pertama sepekan lalu. Rafael Leao absen waktu itu lantaran cidera adductor (paha) saat AC Milan melawan Lazio di liga awal bulan ini.

Namun, dengan hadirnya Leao di leg kedua ini bisa memberikan dorongan besar untuk timnya membalikkan defisit dua gol tersebut. Pemain sayap Portugal berusia 23 tahun itu, melewatkan kekalahan 2-0 di leg pertama dan juga absen saat kekalahan mengejutkan hari Sabtu dari Spezia di Serie A.

Leao menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di Milan musim ini dan mencatatkan 13 gol dan 10 assist di semua kompetisi.

 

Pengakuan Inter Milan Jelang Leg Kedua Semifinal Liga Champion

 

Inter Milan sudah punya keunggulan 2-0 atas AC Milan di semifinal Liga Champions. Namun, bek Inter Francesco Acerbi menegaskan bahwa tugas timnya belum usai.

Derby Milan di leg kedua semifinal Liga Champions akan digelar di Giuseppe Meazza, Rabu 17 Mei 2023 dini hari WIB. Kali ini Inter bertindak sebagai tuan rumah.

Inter Milan berada di atas angin. Nerazzurri sudah mengantongi keunggulan 2-0 dari leg pertama berkat gol-gol dari Edin Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan