Menyerah! Arsenal Akhirnya Lepas Perburuan Gelar Liga Inggris

Jabarekspres.com- Arsenal kalah lawan Brighton. Arsenal kian sulit mengejar titel Premier League musim ini usai tumbang dari Brighton Albion dengan skor cukup telak 0-3 di Emirates Stadium.

Pemain Arsenal Martin Odegaard menilai bahwa akhirnya perburuan gelar Liga Inggris dianggap telah selesai.

“Ya, rasanya memang seperti itu (gelar lepas dari buruan). Kalau boleh jujur, situasinya menjadi semakin sulit sekarang. Sulit diterima,” ujar Odegaard kepada Sky Sports usai laga, dikutip BBC.

“Bukan perasaan yang baik saat ini. Cara kami bermain, terutama di babak kedua, sejujurnya saya tak tahu apa yang terjadi. Rasanya sekarang tak ada harapan.”

Kami bermain bagus di babak pertama dan punya sejumlah momen untuk menciptakan peluang, tapi kami memberi mereka banyak momentum di babak kedua. Kami ingin datang ke sini dan melanjutkan performa bagus di dua laga sebelumnya (melawan Chelsea dan Newcastle United), meraih hasil bagus dan terus menekan. Ini sebuah kekecewaan besar.”

“Saya rasa masalahnya bukan di mental. Kami memasuki lapangan dengan perasaan bagus, namun di dalam pertandingan ceritanya berbeda dan kami harus menerimanya dan mengambil pelajaran,” jelas gelandang asal Norwegia itu.

Arsenal sendiri sebenarnya masih terpaut satu angka dengan pemuncak klasemen Manchester City. Namun kekalahan Arsenal lawan brighton tersebut membuat Arsenal bertahan di posisi kedua.

Parahnya lagi, Manchester City berhasil menumbangkan Everton semalam dengan skor 3-0 dan membuat jarak poin antara City dan Arsenal menjadi 4 poin.

Manchester City sendiri masih berjuang di babak semifinal Champions League tengah pekan nanti melawan Raksasa Eropa Real Madrid pada leg kedua di Etihad Stadium.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan