Link Nonton Drakor Black Knight dan Sinopsisnya, Kim Woo Bin Comeback Bintangi Drama Korea yang Menegangkan!

JABAR EKSPRES – Drama Korea Black Knight kini sedang diberbicarakan banyak orang sebab mengisahkan cerita yang menarik yang tayang di Netflix pada Jumat (12/5),  ini dia sinopsis lengkap dengan link nontonya.

Drama ini hanya sampai 8 episode saja, cocok buat kamu yang ingin maraton nonton drakor dalam seharin sebab episodenya yang sedikit dengan kisah yang menarik

Black Knight, drama comebacknya actor Kim Woo Bin yang setelah lama tidak membintangi serial series. Akhirnya penggemarnya bisa menyaksikan aktingnya kembali yang ciamik dilayar kaca.

Selain diperankan Kim Woo Bin, drakor Black Knigt bertarbur banyak bintang, seperti Song Seung Heon, Esom, Kang Yoo Seok, Kim Eil Sung, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Black Knight

Black Knight, drama yang diadaptasi dari Webtoon berlatarkan tahun 2071 ketika dunia telah dihancurkan oleh polusi udara yang mematikan. Hanya sekitar 1% dari populasi yang bertahan dan membentuk kelas sosial.

Orang-orang jarang keluar rumah, tetapi ketika mereka melakukannya, mereka membutuhkan masker gas karena polusi udara. Penghuni juga memanfaatkan layanan pengiriman rumah jika diperlukan dan harus menggunakan kode QR.

Bercerita tentang dystopian Korea Selatan yang dilanda polusi udara. Kelangsungan hidup umat manusia bertumpu pada Ksatria Hitam.

BACA JUGA : Link Nonton Film Ghosted dibintangi Chris Evans dan Ane de Armas, Kisah Cinta yang dibalut dengan Banyak Aksi Menarik!

Mereka yang tertinggal diurutkan berdasarkan kode QR, dan mereka yang tidak menerima kode tersebut hidup sebagai pengungsi tak dikenal. Di sisi lain, pahlawan terhebat di era ini adalah “tukang antar”. Oksigen diperlukan bagi manusia untuk hidup, tetapi oksigen hanya dapat diperoleh dengan pengiriman oleh seorang pengantar. Seluruh sistem oksigen di sana dikelola oleh Grup Tenmei.

Kurir 5-8 (Kim Woo Bin) adalah kurir legendaris yang disebut-sebut sebagai yang terkuat di antara mereka.

Dia menyaksikan pembantaian para pengungsi sembilan tahun lalu, dan dia diam-diam membantu para pengungsi dengan sepuluh orang yang berpikiran sama berbaju hitam, memimpikan dunia tanpa kelompok Jeongmyung di belakangnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan