Link Live Streaming Final Sepakbola SEA Games 2023 Kamboja: Indonesia Vs Thailand

JABAR EKSPRES – Laga seru akan tersaji malam nanti antara Indonesia melawan Thailand. Laga nanti merupakan laga final alias perebutan emas cabang olahraga SEA Games 2023 Kamboja.

Olympic Stadium, Phnom Penh akan menjadi saksi siapa yang akan menyabet medali emas cabang olahraga sepakbola pada SEA Games 2023 Kamboja. Final tersebut akan berlangsung pada 16 Mei 2023 pukul 19.00 WIB.

Kilas Balik

Indonesia

Indonesia melaju ke final sepakbola SEA Games 2023 Kamboja bisa terbilang mulus. Tim yang diasuh oleh Indra Sjafri ini berhasil menyapu bersih semua laga dengan kemenangan di fase grup.

Indonesia sukses membungkam Myanmar, Filipina, Timor Leste, dan Kamboja sehingga mengumpulkan poin sempurna, 12 poin. Tim asuhan Indra Sjafri ini berhasil menyarangkan 13 gol dan hanya kebobolan 1 gol. Hasil itu pun membuat Indonesia berada di pucuk klasemen grup A.

Di semifinal, Indonesia bersua dengan musuh berat, Vietnam. Vietnam keluar dari grup B sebagai runner-up, di bawah Thailand. Laga semifinal tersebut, Indonesia berhasil membungkam Vietnam dengan skor 3-2. Laga tersebut mengantarkan Indonesia ke final SEA Games 2023 Kamboja.

Thailand

Thailand melaju ke final sepakbola SEA Games 2023 Kamboja bisa terbilang cukup mulus. Tim gajah putih itu berhasil membungkam Malaysia, Laos, dan Singapura, namun harus berbagi angka saat bersua Vietnam. Thailand sukses menjadi juara grup B setelah unggul selisih gol dari Vietnam.

Di semifinal, Thailand berhasil membungkam runner-up grup A, Myanmar. Mereka berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 3-0. Hasil tersebut bakal mempertemukan Thailand dengan Indonesia di final sepakbola SEA Games 2023.

Link Live Streaming Final Sepakbola SEA Games 2023 Kamboja

Live Streaming Final sepakbola SEA Games 2023 Kamboja antara Indonesia melawan Thailand akan disiarkan oleh RCTI+ dan Vision+. Selain itu, untuk live sendiri bakal disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Berikut link live streaming Final sepakbola SEA Games 2023 Kamboja: Indonesia vs Thailand 19.00 WIB.

Berikut link live streaming Final sepakbola SEA Games 2023 Kamboja: Indonesia vs Thailand 19.00 WIB. (*)

BACA JUGA: Tim Indonesia Penuhi Target Presiden Jokowi pada SEA Games 2023 Kamboja

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan