Bikin Geger! Warga Rekam Video Asusila di Sebuah Hotel Kota Tasikmalaya

JABAR EKSPRES – Sebuah video asusila di salah satu kamar hotel di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat beredar dan viral di aplikasi chatting. Video tersebut sengaja direkam oleh salah seorang warga yang berada di luar hotel.

Akan tetapi, video tersebut tidak terlihat jelas wajah pelaku karena jarak perekam yang cukup jauh. Selain itu, selayang memperlihatkan dua insan yang seperti melakukan adegan dewasa. Tetapi, adegan tersebut terjalang oleh pakaian yang dijemur.

Ria Talia selaku GM Hotel Horison, Kota Tasikmalaya menuturkan bahwa video yang tersebar itu terjadi di salah satu kamar dari hotel tersebut.

BACA JUGA: Heboh! Pengendara Motor Berkendara dengan Kecepatan Tinggi di Jalan Tol Pasteur

“Tidak dipungkiri lagi kalau hotelnya Hotel Horison tepatnya Horison Tasikmalaya,” tutur Ria Talia, Senin (15/5/2023).

Hanya saja dia tidak dapat memastikan video yang beredar tersebut adalah video asusila dari tamu hotel itu. Dia mengajak masyarakat agar berpikiran lebih positif.

“Kalau pihak hotel kita menyikapinya positif. Tidak terlihat wajah, seperti sedang olah raga atau mengepel yah. Jadi kembali lagi kalau orang yang nonton pikirannya negatif pasti menggiring opini negatif juga,” jelas Ria Talia.

Di sisi lain, MUI Kota Tasikmalaya melalui sekretarisnya, Aminudin Bustomi, meminta agar kasus ini diusut tuntas. Lebih lagi, jika kejadian tersebut merupakan kegiatan prostitusi.

“Jika adegannya terbukti mesum, harus diusut,” ujar Aminudin Bustomi. (*)

BACA JUGA: Viral! Wanita Mirip Ketua DPR RI sedang Menikmati Konser BlackPink Singapore

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan