Habib Bahar bin Smith Pergi ke Rumah Sakit Sendirian Usai Ditembak OTK, Pengacara Ungkap Hal Mengejutkan

JABAR EKPSRESHabib Bahar bin Smith disebut-sebut langsung pergi ke rumah sakit (RS) sendirian usai ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) pada Jumat, 12 Mei 2023 untuk mendapatkan perawatan medis.

Terkait Habib Bahar bin Smith yang langsung pergi ke rumah sakit sendirian usai ditembak OTK diungkap oleh pengacaranya, Ichwan Tuankotta.

Pengacara Habib Bahar bin Smith, Ichwan Tuankotta tak hanya mengungkapkan soal kliennya yang pergi ke rumah sakit sendirian usai ditembak OTK, ia juga membeberkan kronologi peristiwa tersebut.

BACA JUGA: Peramal Meninggalnya Mbak You Soroti Penembakan Habib Bahar bin Smith, Benarkah Ada Kaitannya dengan Pilpres 2024?

Menurut keterangannya, kliennya tengah mengetes mobil mau keluar, ke jalan raya, akan tetapiu sebelum sampai ke jalan raya kliennya tersebut ditembak pada bagian perutnya.

“Habib lagi ngetes mobil mau keluar, ke jalan raya, tapi tidak sampai ke jalan raya. Benar (ditembak) di perut, itu di polisi kan udah rilis, tuh, itu benar,” kata Ichwan Tuankotta.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kliennya tersebut masih bisa berkomunikasi bahkan pergi ke rumah sakit sendirian meskipun dalam kondisi terluka.

BACA JUGA: Breaking News! Habib Bahar bin Smith Diduga Ditembak OTK, Polisi Lakukan Olah TKP

Ia mengatakan bahwa kliennya tersebut pergi ke salah satu rumah sakit di Kabupaten Bogor untuk melakukan visum dan membuat laporan di Polsek Kemang, Polres Bogor.

“Jadi habib ke RS juga sendiri, walaupun darah banyak kata beliau, beliau kliyengan tapi tetep bisa sampe ke RS,” katanya, dikutip JabarEkspres.com dari Antara pada Selasa, 16 Mei 2023.

Namun, ia tidak mengungkapkan secara rinci mengenai kondisi kliennya setelah ditembak oleh OTK.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa kliennya ditembak OTK pada Jumat, 12 Mei 2023 sekira pukul 20.32 WIB.

Lokasi dugaan penembakan tersebut terjadi di dekat Pusat Pengembangan (Pusbang) SDM Aparatur Perhubungan di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tepatnya yakni di sekitar Pondok Pesantren (Ponpes) Tajul Alawiyyin Pabuaran.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin pun membenarkan berita tentang penembakan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan